Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaLebih Murah, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen

    Lebih Murah, Beli DFSK Dapat Subsidi PPnBM 100 Persen

    PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK punya cara jitu menarik hati konsumen di Indonesia. Memasuki bulan Juli-Agustus 2021, DFSK memberikan program Promo Ceria yang salah satunya adalah subsidi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM).

    Tentu saja subsidi PPnBM yang diberikan ini tak kalah dari produk-produk dari brand Jepang, sehingga dengan adanya subsidi ini harga jual jadi turun drastis.

    Menurut PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Promo Ceria yang ditawarkan untuk kendaraan DFSK seperti Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560.

    “Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional,” ungkap Rofiqi dalam keterangannya.

    DFSK Glory 560
    DFSK Glory 560 (DFSK)

    “Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan,” sambungnya.

    Disebutkan, meski terjangkau, DFSK tidak mengabaikan kualitas, keamanan, serta teknologi yang ditawarkan. Bahkan, dengan bermodalkan Rp202,5 juta on the road DKI Jakarta maka konsumen sudah bisa memiliki DFSK Glory 560.

    DFSK Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto. (DFSK)

    Selain itu, jika OLXer mempunya Rp335 juta on the road DKI Jakarta, maka bisa menebus DFSK Glory i-Auto jadi ada di dalam garasi. Mobil ini memang lebih over harganya karena dikenal lebih canggih dan modern baik fitur maupun teknologi,

     Tidak hanya itu, Promo Ceria juga akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

    Kendaraan Komersial

    DFSK Supercab
    DFSK Supercab (DFSK)

    Selain mobil penumpang, Promo Ceria juga ditawarkan untuk komersial seperti DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. Hanya saja, program kali ini tak ada subsidi PPnBM, melainkan skema kredit ringan.

    Jika konsumen ingin memiliki armada untuk mendukung bisnis, dapat membeli DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp135,9 jutaan atau DFSK Gelora blind van dan minibus Rp169 juta. Semua harga ini ditawarkan on the road DKI Jakarta.

    Adapun promo yang diberikan berupa uang muka atau Down Payment (DP) spesial, hanya Rp30 jutaan, atau bisa juga memilih angsuran atau cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan.

    Selain itu, DFSK juga akan memberikan hadiah spesial uang elektronik yang nilainya jutaan rupiah untuk konsumen.

    Daftar harga DFSK

    Seperti diketahui, berikut daftar harga DFSK Glory 560 seperti di situs resmi DFSK Motors:

    – DFSK Glory 560 Type B 1.5L Turbo MT Rp 202,5 Juta

    – DFSK Glory 560 Type C 1.5L Turbo MT Rp. 232 Juta

    – DFSK Glory 560 Type L 1.5L Turbo MT  Rp. 242,5 Juta

    – DFSK Glory 560 Type L 1.5L Turbo CVT Rp. 252,5 Juta

    – DFSK Glory 560 Type L 1.8L CVT Rp. 252,5 Juta

    Harga DFSK Glory i-Auto

    – Glory i-Auto Rp 335 juta

    Harga DFSK Super Cab

    – Super Cab 1.5L Bensin Rp 135,9 juta

    – Super Cab 1.3T Diesel RP 161 juta

    Harga DFSK Gelora

    – Gelora Mini Bus Rp 185 juta

    – Gelora Blind Van Rp 169 juta

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here