Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasLebih Murah Pakai Toyota Alphard Bekas Harga Mirip Mobil LCGC

    Lebih Murah Pakai Toyota Alphard Bekas Harga Mirip Mobil LCGC

    Toyota Alphard jadi salah satu model mobil yang tergolong mewah. Mobil yang masuk kategori mobil premium ini banyak dimiliki oleh mereka kaum berduit, mulai dari selebriti, pengusaha hingga pejabat.

    Maklum, Toyota Alphard dianggap paket lengkap, karena mobil keluarga ini memiliki kabin lega dengan desain mewah, serta dijejali teknologi dan fitur-fitur canggih.

    Jika dilihat dari harganya, Toyota Alphard yang memiliki tiga varian dijual mulai dari Rp 1,025 miliar-Rp 1,936 miliar.

    Nah, OLXer yang merasa cukup berat membeli Toyota Alphard model terbaru, ternyata ada solusinya. Ya, OLXer bisa membeli Toyota Alphard berstatus seken. Meski tidak baru, tapi OLXer bisa bangga punya mobil tersebut.

    Di situs jual beli online, OLX.co.id, Toyota Alphard bekas ternyata cukup banyak dijual baik secara perorangan maupun dealer. Menariknya, harga Toyota Alphard bekas ada yang setara mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC), karena tidak sampai Rp 150 juta.

    Seperti Toyota Alphard lansiran 2003-2005, di beberapa daerah seperti Jakarta, Jawa Timur hingga Sumatera Utara harganya mulai dari Rp 127 juta – Rp 190 juta.

    Untuk harga Toyota Alphard dengan tahun produksi 2006 – 2010 dibanderol Rp 163 juta – Rp 375 juta. Sedangkan untuk tahun produksi di atas 2011-2013, harganya di dibawah Rp 500 jutaan. Sedangkan di atas 2014, harga Toyota Alphard bisa tembus di atas setengah miliar.

    Gimana OLXer tertarik juga membeli Toyota Alphard jadul? Tapi perlu dicatat, untuk harga sebuah mobil bekas itu bisa saja berbeda-beda karena berbagai faktor, mulai dari kondisi mobil, hingga tahun produksi, jarak tempuh.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here