Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaLebih Nyaman Servis dan Ganti Oli di Rumah Pakai Mobil™ Lubricants

    Lebih Nyaman Servis dan Ganti Oli di Rumah Pakai Mobil™ Lubricants

    Mobilitas masyarakat menggunakan kendaraan pribadi di masa new normal saat ini terlihat semakin meningkat. Jalanan kota-kota besar seperti Jakarta terlihat mulai padat dan kembali macet seperti masa sebelum pandemi COVID-19 berlangsung.

    Apalagi di tengah ancaman virus Corona yang selalu mengintai membuat banyak orang lebih memilih beraktivitas kembali menggunakan kendaraan pribadi dibandingkan harus menumpang transportasi umum. 

    Tentunya dalam kebiasaan baru ini, pemilik kendaraan pribadi harus lebih concern dalam menjaga performa mesin kendaraannya agar tetap optimal menemani aktivitas sehari-hari. 

    Salah satu yang harus jadi perhatian pemilik mobil pribadi adalah untuk tetap rajin servis dan ganti oli mesin sesuai batasan kilometer yang dianjurkan. Namun yang menjadi kendala adalah kekhawatiran untuk keluar rumah menuju bengkel resmi atau bengkel langganan dengan tujuan melakukan servis.

    PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan merek andalannya Mobil™ Lubricants melihat celah ini sebagai sebuah momentum dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Menggandeng startup otomotif Brum.id, PT EMLI memberikan layanan servis di rumah. 

    “Kami senang dapat terus dekat konsumen, dengan memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional. Tentunya dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami akan terus hadir dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan perawatan kendaraan Anda. Karena kami percaya, apa yang kami lakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan Anda, agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari,” ujar Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia dalam siaran pers, Senin (10/8/2020). 

    Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa harus khawatir keluar rumah dan berinteraksi dengan orang banyak. 

    Setidaknya ada dua paket layanan yang bisa dimanfaatkan, pertama paket ganti oli dan kedua paket tune up dengan harga yang menarik. 

    Untuk info lebih jauh tentang layanan ini, sekaligus untuk mengatur jadwal servis, konsumen cukup mengunjungi website mobil.co.id. Atau bisa juga hadir pada pameran yang diadakan Mobil™ Lubricants di Cilandak Town Square, yang sudah berlangsung sejak tanggal 10 Agustus 2020 dan berakhir 16 Agustus 2020. 

    Di pameran ini konsumen juga bisa langsung memanfaatkan layanan servis ringan yang akan dilakukan di tempat yang sudah disediakan. 

    “Ini sangat menarik dan merupakan pengalaman baru bagi saya. Tentunya sangat membantu saat saya tidak punya waktu untuk pergi ke bengkel. Mekanik datang tepat waktu sesuai jadwal yang saya inginkan, profesional dalam pengerjaan, dan pastinya dengan kualitas produk pelumas yang terjamin dari Mobil™ Lubricants. Saya masih bisa tetap beraktivitas seperti biasa di rumah, dan family time saya jadi tidak terganggu. Saya harap kedepannya dapat terus menikmati layanan ini,” ujar Djati Darma salah satu konsumen setia pengguna produk Mobil™ Lubricants. 

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait