Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaLebih Sporty, Nissan Luncurkan Livina Sporty Package Cuma 100 unit

    Lebih Sporty, Nissan Luncurkan Livina Sporty Package Cuma 100 unit

    PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan telah meluncurkan varian terbaru Nissan Livina yang disebut Sporty Package. Mobil ini digadang-gadang hanya dijual terbatas, yaitu cuma 100 unit saja.

    Menurut Presiden Direktur PT NMI Isao Sekiguchi, peluncuran Nissan Livina Sporty Package tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina.

    “Tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” ungkap Isao dalam keterangan tertulis, Selasa (16/6/2020).

    Secara tampilan memang tak berbeda dengan Nissan Livina lainnya yang meluncur pada awal 2019. Hanya saja, balutan warna hitam ditambah akses cat merah pada spion dan bagian ujung bemper dan bodykit memberikan kesan lebih sporty pada mobil ini.

    Ketika OLXer hendak masuk ke dalam kabin, maka Anda akan disambut dengan pencahayaan lampu bertuliskan ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’ – sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ Nissan yang terbaik di kelasnya.

    Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil; yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir dengan minimal/rendah cahaya.

    Tapi tidak hanya itu, Nissan Livina Sporty Package bisa disebut paket lengkap, karena mobil ini sudah dilengkapi semua fitur terbaik di model Livina, kemudian ditambah beberapa kelengkapan lain seperti 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

    Nissan Livina Sporty Package

    Bagian interior seperti halnya jok Nissan Livina Sporty Package dilengkapi aksen jahitan berwarna merah dan lapisan jok sporty.

    Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

    Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

    Harga Nissan Livina Sporty Package

    Nissan Livina Sporty Package yang merupakan edisi terbatas ini dibanderol Rp 265,4 juta on the road DKI Jakarta. Pelanggan dapat melakukan pesanan mulai dari hari ini di dealer Nissan di seluruh Indonesia, untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.

    Konsumen yang membeli mobil ini secara otomatis akan mendapatkan program Nissan Care Package, dimana pelanggan akan mendapatkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait