Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiLebih Untung Tukar Tambah Mobil Lama di OLX Autos

    Lebih Untung Tukar Tambah Mobil Lama di OLX Autos

    OLX Autos sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, kembali menghadirkan program menarik di bulan Mei 2022.

    Kali ini OLX Autos menghadirkan program bertajuk ‘OLX Autos Tukar Tambah Untung’, yang diadakan di seluruh Store OLX Autos baik itu di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang Selatan, Bekasi, Cibubur, Bandung hingga Surabaya. 

    Tentunya dengan adanya program tukar tambah ini jadi momentum tepat untuk mengganti atau upgrade mobil setelah digunakan libur Lebaran 2022 kemarin.

    Apalagi saat kembali beraktivitas, kita membutuhkan mobil yang lebih prima untuk kegiatan sehari-hari dan menunjang mobilitas yang cukup tinggi.

    Program yang digelar selama periode 9-31 Mei 2022 akan memberikan pengalaman baru dan pastinya sangat menguntungkan, terlebih jika ingin meng-upgrade mobil.

    Keuntungan Tukar Tambah di OLX Autos

    OLXers yang melakukan tukar tambah mobil lama di OLX Autos tak perlu khawatir, karena mobil yang ditawarkan dipastikan berkualitas, bebas tabrakan atau banjir.

    Semua mobil di OLX Autos dipastikan sudah lolos inspeksi secara menyeluruh mulai dari eksterior, interior hingga mesin.

    Tidak sampai disitu, tukar tambah mobil lama akan jadi pengalaman berbeda dari biasanya, karena di OLX Autos akan mendapatkan banyak bonus spesial.

    Ya, jika melakukan tukar tambah mobil lama di OLX Autos di 9-31 Mei 2022 akan mendapatkan bonus Cashback sebesar Rp 2 Juta, voucher MAP Rp 500 Ribu, dan hadiah menarik lainnya.

    Selain itu, OLXers juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti:

    1.  Gratis emergency road assistance selama 3 bulan

    2. Gratis 18 bulan biaya perawatan

    3. Gratis 30 hari garansi mesin

    Nah, gimana tertarik? ayo buruan datang ke store OLX Autos sebelum telat atau klik OLX Autos.

    Untuk syarat dan ketentuannya klik di sini.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait