Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaLenovo Thinkbook 14, Laptop Andalan Pebisnis Millenial

    Lenovo Thinkbook 14, Laptop Andalan Pebisnis Millenial

    Sebuah data menyebutkan bahwa 50 persen dunia bisnis diisi oleh kaum millenial dengan karakter kerja mereka yang sangat fleksibel dan mobile. Pola pikir, cara pandang serta gaya bekerja mereka tidak lepas dari berbagai kemudahan yang diberikan oleh teknologi dan juga fleksibilitas tempat kerja.

    Kaum millenial ini butuh device kerja seperti laptop yang sangat mendukung karakter tersebut. Mudah dibawa kemana-mana serta punya kinerja yang cepat dan lancar. 

    “Dorongan untuk terus memberikan yang terbaik bagi generasi bisnis modern, menuntun Lenovo untuk memberikan produk terbaik yang menyeimbangkan desain dan performa. Device yang bisa meningkatkan pengalaman karyawan dan memberikan kinerja bisnis terbaik ditambah dengan keamanan data yang mudah diaplikasikan sehari-hari,” sebut Santi Nainggolan, SMB Director Lenovo Indonesia dalam acara peluncuran Lenovo Thinkbook 14 di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

    Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Lenovo sebagai salah satu merek PC terdepan di dunia menghadirkan produk laptop terbarunya, Thinkbook 14 di Indonesia.

    “Komitmen Lenovo untuk terus berinovasi memberikan device terbaik. Lenovo Thinkbook 14 dirancang untuk memenuhi kebutuhan millenial dalam berbisnis,” tambah Budi Janto, ID Country GM Lenovo Indonesia.

    Berbagai keunggulan ditawarkan oleh Lenovo melalui Thinkbook 14. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung produktivitas kerja seperti prosesor Intel Core i7 generasi ke-sepuluh, memori DDR4 berkapasitas hingga 24 GB, penyimpanan data cepat hingga 1TB PCle SSD dan kapasitas tinggi 2TB HHD hingga 3TB dengan opsi double drive, all day battery hingga 12 jam pemakaian, membuat Lenovo Thinkbook 14 menjadi sahabat terbaik para pebisnis dan karyawan di era digital saat ini.

    Selain itu, laptop terbaru Lenovo ini juga sudah disematkan ThinkShield, sebuah solusi keamanan end to end untuk perlindungan hardware, software serta layanan lainnya memastikan otentikasi yang mudah serta perlindungan aman bagi data pengguna.

    “Ketangguhan Thinkbook 14 sudah teruji lewat tes ketahanan 4 metode MIL-STD-810G meliputi high temperature, low temperature, temperature shock dan vibration,” jelas George Chacko Director Global Account – Lenovo, APJ, Intel.

    Thinkbook 14 hadir dengan desain yang ramping dengan ketebalan 17,9mm, menjadikannya sebagai laptop bisnis yang compact berpenampilan premium dan mudah dibawa kemana saja. 

    Material aluminium dengan warna mineral gray, Touch Fingerprint Reader (FPR) di tombol power memberikan personalisasi tertinggi serta anti glare display membuat Lenovo Thinkbook 14 unggul dari laptop sejenis.

    Tersedia di Indonesia di awal Desember tahun ini, Lenovo Thinkbook 14 dijual dengan harga Rp 7,199 juta.

    “Intel dan Lenovo ingin memberikan greatest contribution kepada para milenial dengan device terbaik di Indonesia melalui Thinkbook 14,” pungkas George Chacko. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here