Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaLewat Promo Gaspol Akhir Tahun, Pasangan Suami Istri Ini Beli Mobil Gratis...

    Lewat Promo Gaspol Akhir Tahun, Pasangan Suami Istri Ini Beli Mobil Gratis Mobil

    Senang dan bahagia, begitulah perasaan yang kini sedang dialami pasangan suami istri, asal Sawangan, Depok, Jawa Barat, Terri Setiawan dan Fauzia Cahyo.  

    Bagaimana tidak, niatan Terri yang ingin membahagiakan istri dengan membelikan Suzuki Ignis bekas, ternyata justru bak durian runtuh. Dia mendapatkan hadiah berupa Daihatsu Ayla secara gratis.

    Ya, hadiah ini merupakan bagian promo Gebyar Autos Seru (GASPOL) Akhir Tahun yang digelar OLX Autos, dimana hadiah Grand Prize 1 Daihatsu Ayla, 12 Sepeda Lipat, dan 30 Saldo Digital @500 ribu.

    Promo GASPOL Akhir Tahun dari OLX Autos ini berlangsung selama periode 1 Desember 2021 – 9 Januari 2022.

    “Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Terri yang sudah terpilih jadi pemenang hadiah utama dari campaign Gaspol OLX Autos. Semoga hadiah nya bisa bermanfaat & berkah untuk bapak dan keluarga. Selain itu, saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk kepercayaan bapak yang telah memilih kami menjadi partner terpercaya bagi bapak untuk menyediakan layanan jual mobil bekas. Semoga bapak puas dengan layanan kami dan juga dengan mobil nya,” ucap Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Group Indonesia.

    Beli mobil bekas berhadiah mobil di OLX Autos GASPOL AKhir Tahun
    OLX Autos GASPOL Akhir Tahun, program beli mobil bekas berkualitas berhadiah mobil (Foto: OLX Autos)

    Agung berharap, ke depan semakin banyak konsumen mobil bekas di Indonesia yang bisa merasakan layanan, keuntungan, dan kualitas dari mobil yang kami jual.

    “Kami akan mengadakan banyak promo-promo menarik lainnya. Jadi tunggu saja tanggal mainnya,” ucap Agung.

    Sementara itu, menurut Terri, memenangkan beli mobil dan mendapatkan satu mobil secara gratis merupakan hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

    “Saya excited banget. Pertama kali dalam hidup saya mendapatkan hadiah, mobil lagi. This is Real, kita customer, datang beli mobil, ikut undian, terus taunya menang,” ungkap Terri.

    Senada dengan sang suami, Fauzia mengatakan, selama hidupnya mendapatkan hadiah undian dipikirannya hanyalah untuk orang terdekat dari panitia. Namun ternyata tidak untuk di OLX Autos.

    “Niatan saya memang ingin punya mobil lebih kecil, karena mau saya gunakan untuk antar jemput anak ke sekolah. Saya suka dengan Suzuki Ignis, meski second, tapi masih terlihat bagus, bahkan interiornya masih wangi mobil baru,” jelas Terri.

    Saking senangnya mendapatkan Daihatsu Ayla dari OLX Autos, Terri dan Fauzia tak sabar ingin membawa langsung pulang ke rumah dan akan memberikan kejutan kepada sang anak.

    Mobil Bekas Berkualitas

    Membeli mobil bekas bukanlah hal pertama bagi Terri dan istri. Pasalnya, dia sudah beberapa kali membeli mobil dengan status tangan kedua.

    Namun untuk membeli di OLX Autos, disebutnya menjadi pengalaman paling berharga. Selain mendapat hadiah, pelayanannya juga sangat diapresiasi.

    Kata Terri, Suzuki Ignis yang dibelinya pada Desember 2021 lalu tercatat tahun produksi 2018 dengan grade nilai A.

    Baca juga  OLX Autos Jadi Sponsor Utama IMX 2022

    “Saya sudah cek sekitar 2-3 mobil Suzuki Ignis. Bahkan saya juga cek mobil lainnya, saya cek semuanya, mulai dari pintu sampai kolong, aman semuanya di OLX Autos. Jadi sesuailah ‘mobil bekas berkualitas’,” ucap Terri.

    Selain itu, Terri mengaku sangat senang membeli mobil bekas di OLX Autos karena sesuai tema #Jujurlyaman, serta bebas banjir dan bebas tabrakan.

    Perlu dicatat, mobil bekas yang dijual di OLX Autos sangat berkualitas karena sudah melalui proses inspeksi mobil secara menyeluruh. Kualitas tersebut dilengkapi dengan garansi mesin selama 30 hari, 7 hari uang kembali serta fasilitas layanan home test drive.

    Benefit tambahan lainnya adalah layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi.

    Konsumen yang membeli mobil di OLX Autos bisa juga dilakukan secara kredit, karena untuk pengajuan fasilitas pembiayaan bisa melalui BCA Finance.

    Cari mobil bekas berkualitas, cek di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here