Kamis, Mei 26, 2022
More
    BeritaLife Adventure, Cara Mitsubishi Bersyukur Setengah Abad di Indonesia

    Life Adventure, Cara Mitsubishi Bersyukur Setengah Abad di Indonesia

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi mobil Mitsubishi Indonesia memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure”.

    Konsep ini berbeda dengan tagline Mitsubishi Global, yaitu Drive Your Ambition.

    Lantas mengapa Mitsubishi Indonesia punya konsep branding sendiri Life Adventure?

    Menurut President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, konsep branding Life Adventure, merupakan bagian dari acara khusus dimana pada tahun 2020 Mitsubishi Indonesia merayakan hari jadi ke-50 tahun. 

    Hanya saja, kata dia, tepat pada tahun 2020 Covid-19 menyebar membuat kondisi sejumlah orang cukup sulit menjalani perjalanan hidup yang penuh tantangan.

    Maka dari itu, perayaan setengah abad yang seharusnya menjadi suka cita, terpaksa harus diurungkan Mitsubishi Indonesia. 

    “50 tahun itu sebenarnya sebuah momen yang membahagiakan, tapi saat pandemic, ternyata masyarakat berjuang untuk selamat dari pandemi,” ungkap Nakamura saat acara virtual, Selasa (22/3/2022).

    “Ada yang kehilangan teman, kerabat, keluarga, hingga rekan-rekan ada yang meninggal. Jadi saat itu tidak pantas untuk merayakan 50 tahun kiprah kita,” sambung Nakamura.

    Nakamura berharap, agar pelanggan, kolega, dan mitra Mitsubishi yang berharga dapat bertahan dari kondisi serta situasi sulit seperti saat ini. 

    Konsep Life Adventure

    Kendati demikian, Nakamura menyadari, dalam lingkungan apa pun terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmati, serta bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan.

    Meski tidak melakukan perayaan meriah, Mitsubishi Indonesia bangga, karena telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun.

    Konsep “Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

    Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. 

    Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya. 

    “Jadi tentunya kami ingin kontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat, namun sebagai brand yang bergerak di otomotif, paling penting adalah memberikan layanan dan produk terbaik, serta memberikan dukungan kepada konsumen dalam berbagai hal,” tutup Nakamura.

    OLXers mau cari mobil Mitsubishi bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Baca juga  Mitsubishi Manjakan Konsumen yang Ingin Mudik Lebaran, Banyak Promo Diskon!

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here