Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaLogo Wuling Motors Hiasi Jersey Resmi Bali United Musim Kompetisi 2020

    Logo Wuling Motors Hiasi Jersey Resmi Bali United Musim Kompetisi 2020

    Gianyar, Bali – Menjadi sejarah pertama kalinya sejak menancapkan bisnisnya di Indonesia pada 2015, Wuling Motors menggandeng salah satu klub sepakbola di Indonesia sebagai upaya meningkatkan brand awareness-nya.

    Pabrikan otomotif Taiwan ini baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Bali United, jawara di kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air. Seperti yang kita tau, Serdadu Tridatu, julukan Bali United merupakan Juara Liga 1 2019.

    Langkah ini sekaligus menjadi wujud dari semangat “Drive For A Better Life” sekaligus dukungan terhadap  perkembangan dunia sepak bola di Indonesia.  

    “Merupakan kebanggaan bagi kami menjadi bagian dari Bali United dalam berkompetisi di musim 2020. Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang, mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi Juara Liga 1 2019 ini. Kami berharap, sinergi lintas industri ini dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” terang Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali yang sekaligus juga merupakan markas Bali United, Senin (24/2/2020). 

    Kolaborasi ini menempatkan logo Wuling pada bagian depan jersey resmi Bali United untuk musim 2020.

    Wuling Motors dan Bali United Punya Kesamaan Latar Belakang

    Wuling Motors hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2015 dan langsung mendirikan fasilitas manufaktur di Cikarang, Jawa Barat dengan nilai investasi yang cukup fenomenal.

    Dua tahun berikutnya, tepatnya pada 2017, merek ini langsung menggedor pasar otomotif nasional dengan berbagai produk terbaiknya, mulai dari Confero, Cortez, Formo untuk pasar Light Commercial Vehicle, serta Almaz. 

    Model terakhir malah sukses meraih berbagai penghargaan mobil terbaik di tahun 2019, salah satunya yang diberikan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia atau FORWOT.

    Bahkan model ini juga menjadi model ekspor produk Wuling buatan Cikarang yang dikirim ke berbagai negara di kawasan Asia Tenggara dan Oseania. 

    Khusus untuk wilayah Bali, Wuling Motors sudah punya lima jaringan dealer yang tentunya sangat memudahkan konsumen di Pulau Dewata dalam menerima pelayanan yang prima.

    Kelima dealer resmi tersebut masing-masing; Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar, dan Wuling Kumala Gianyar.

    Sejarah Bali United pun nyaris serupa dengan Wuling Motors. Dimana klub ini memulai kiprahnya di dunia sepakbola Tanah Air pada 2015. Baru di tahun 2019 kemarin Bali United meraih gelar Juara Liga 1.

    Gelar ini juga membawa Bali United tampil di kompetisi internasional sebagai perwakilan Indonesia di ajang Asian Football Championship (AFC) Cup 2020.

    “Kami mengapresiasi Wuling yang mendukung kami di musim 2020 ini. Sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia, kami yakin Wuling dapat terus berkembang di Bali dan seluruh Nusantara. Adapun kolaborasi ini tercipta berkat semangat yang bersinergi untuk melangkah maju menjadi lebih baik melalui berbagai inovasi yang dilakukan,” sebut Direktur Marketing & Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali menyambut positif dukungan Wuling Motors. 

    Bali United juga menjadi emiten bola pertama di Asia Tenggara yang resmi dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun lalu. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here