Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasDinner Bersama Desainer Hot Wheels Ternama Ini, Bisa Bawa Pulang Koleksi Diecast...

    Dinner Bersama Desainer Hot Wheels Ternama Ini, Bisa Bawa Pulang Koleksi Diecast Langka

    Jakarta – Buat kalian pecinta diecast, acara yang kalian tunggu-tunggu bakal hadir bulan Oktober mendatang. Pameran Indonesia Diecast Expo (IDE) yang sudah masuk tahun keenam bakalan memuaskan kalian dengan tampilan-tampilan koleksi diecast dunia yang mungkin jarang ditemui.

    The 6th IDE 2019 siap digelar pada 26-27 Oktober 2019 di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

    Menurut Feldani Effendy, Public Relations IDE 2019, akan banyak hal-hal baru di pameran diecast tahun ini yang bakal menempatkan IDE satu tingkat lebih bergengsi dari sekadar tempat jual-beli koleksi diecast.

    “Dengan luas total area hingga 5.000 meter persegi, ajang IDE 2019 ini akan menampilkan acara yang lebih dari sekedar ajang jual beli diecast, namun benar-benar menjadi gelaran dunia diecast dengan ekosistem terlengkap dan terbesar di Tanah Air,” ucap Feldani dalam sebuah keterangan tertulis, Kamis (12/9/2019). 

    Lalu ada apa yang spesial di gelaran pameran diecast tahun ini? 

    Menurut Feldani banyak yang istimewa. Selain kehadiran kembali eks-desainer Hot Wheels, Jun Imai, juga akan ada Christian Coujin yang merupakan pemilik museum Porsche RWB (RAUH-Welt Begriff) yang bakal memboyong mobil diecast ukuran skala 1:1.  

    Namun yang paling istimewa adalah kehadiran desainer senior Hot Wheels asal Amerika Serikat, Brendon Vetuskey. 

    Desainer yang terkenal dengan karya Hot Wheels Bel Air Gasser ini akan menjadi salah satu bintang tamu istimewa di The 6th IDE 2019.

    The 6th Indonesia Diecast Expo (IDE) tahun ini mengangkat tema “Amazing” sebagai penanda bahwa IDE akan bertransformasi menjadi sebuah gelaran “Luar Biasa” yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya serta menyasar pangsa pasar lebih luas. 

    Lebih luas karena IDE 2019 akan mengedukasi khalayak luas bahwa diecast tidak terbatas hanya pada miniatur mobil saja, melainkan juga miniatur-minatur lainnya seperti pesawat. 

    Lebih luas karena IDE 2019 juga melebarkan target pasar dengan menyasar kaum perempuan yang selama ini juga banyak yang menyukai diecast. Itu juga yang menjadi alasan mengapa nuansa pameran IDE 2019 akan di dominasi warna pink (merah muda) yang mewakili genre wanita.

    Bahkan penyelenggara IDE 2019 merangkul komunitas Gasser Diecast Community (GDC) untuk menggelar acara makan malam bersama Brendon Vetuskey. 

    Semakin istimewa karena setiap peserta yang mendaftar di acara dinner bakal membawa pulang diecast mobil ’55 Bel Air Gasser CODE 3 yang cuma diproduksi 100 buah sebagai souvenir spesial dari Brendon.

    “Tahun ini kami pastikan para pecinta diecast Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di IDE 2019 dibanding pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya menampilkan koleksi diecast, juga ada mobil-mobil skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga ke acara eksklusif dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri,” tutup Feldani. 

    Nah, kalau kalian mengaku diecaster akut, tentu The 6th IDE 2019 tidak bakal kalian lewatkan. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here