Kamis, Mei 9, 2024
Lainnya
    MotorMakna 7 Warna Baru Vespa di Indonesia

    Makna 7 Warna Baru Vespa di Indonesia

    PT Piaggio Indonesia selaku distributor skuter Vespa dan Piaggio di Tanah Air menawarkan tujuh pilihan warna terbaru yang diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh gaya dan tetap bisa digunakan sehari-hari.

    Menurut President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, warna baru yang ditawarkan tetap memberikan kesan modern, berani, bergaya urban, serta tetap menarik, trendi, dan unik.

    “Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain,” ungkap Marco dalam keterangan tertulis, Selasa (28/7/2020).

    Marco juga mengatakan, dengan rangkaian warna-warna baru ini, tentunya akan  menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan.

    Adapun ketujuh warna baru Vespa yang dihadirkan antara lain Green Relax, Blue Vivace, Red Scarlatto, Yellow Sole, Black Opaco, Grey Stile, dan Yellow Lime

    Ketujuh warna baru ini juga memiliki makna tersendiri bagi Vespa. Berikut ulasannya:

    1. Green Relax

    Vespa Primavera i-get ABS
    Vespa Primavera 150 i-get ABS

    Warna Green Relax, dikenal di Italia dengan istilah latte menta yang  terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu. Warna ini hadir pada Vespa Primavera i-get ABS yang telah menjadi ikon timeless classic yang secara khusus dihadirkan untuk mereka yang ingin tampil berbeda.

    2. Blue Vivace

    Vespa Primavera S i-get ABS
    Vespa Primavera 150 S i-get ABS

    Warna Blue Vivace dianggap meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi. Warna ini hadir pada Vespa Primavera S i-get ABS.

    3. Red Scarlatto

    vespa Sprint 150 i-get ABS
    Vespa Sprint 150 i-get ABS

    Warna Red Scarlatto, disebut warna spesial, dan bukan hanya sekedar warna merah biasa. Sebab warna Red Scarlatto dianggap melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna ini kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947.

    4. Yellow Sole

    Vespa Sprint S i-get ABS
    Vespa Sprint S 150 i-get ABS

    warna Yellow Sole disebut lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona. Warna ini hadir pada Vespa Sprint S i-get ABS, cocok bagi mereka yang ingin lebih dulu mencapai garis akhir, dan bagi para pemain yang mahir yang membuat perjalanan sehari-hari menjadi sesuatu yang penuh sensasi dan menyenangkan.

    5.  Black Opaco

    Vespa Sprint S
    Vespa Sprint S 150 i-get 

    Warna Black Opaco terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun. Warna ini hadir pada Vespa Sprint S ditujukan bagi mereka yang berjiwa kompetitif dan berani tampil beda.

    6. Grey Stile

    Vespa GTS Super 150
    Vespa GTS Super 150  i-get

    Warna Grey Stile diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’ dan sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946. Warna ini melekat pada Vespa GTS Super 150 yang dianggap mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain luar biasa.

    7. Yellow Lime

    Vespa LX 125 i-get
    Vespa LX 125 i-get

    Warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di 2020. Warna ini memoles Vespa LX 125 i-get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait