Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMampir di Booth Wuling Motors, Presiden Jokowi Cobain Kabin Almaz RS

    Mampir di Booth Wuling Motors, Presiden Jokowi Cobain Kabin Almaz RS

    TANGERANG – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, mengunjungi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada hari Rabu, 17 November 2021. 

    Dalam kunjungannya, Jokowi berkunjung dan menghampiri hampir seluruh booth peserta pameran GIIAS 2021, termasuk Wuling Motors (Wuling).

    Menyempatkan waktu berada di booth Wuling Motors, Presiden Indonesia ini menaruh perhatian terhadap Wuling Almaz RS.  

    Almaz RS merupakan flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi WISE yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS). 

    SUV Wuling ini juga disambut hangat oleh konsumen dengan catatan penjualan yang sangat baik dan apresiasi media menjadikannya sebagai Car of The Year dan Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2021.

    Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ mencuri perhatian Bapak Ir. H. Joko Widodo dalam kunjungannya di booth Wuling (Foto: Istimewa)

    Tidak lupa Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk melihat dan merasakan langsung kenyamanan kabin Almaz RS. 

    Melihat antusiasme Presiden, Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors menyambut dengan bangga. 

    “Kedatangan Bapak Joko Widodo di booth kami merupakan suatu kebanggaan. Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan dukungan Bapak Joko Widodo terhadap para peserta pameran GIIAS 2021, terutama Wuling,” ujarnya. 

    Menempati booth 3E, Hall 3, ICE BSD City, dengan area seluas 1.200m2 Wuling menampilkan beragam inovasi mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), sampai dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

    Memudahkan pengunjung yang ingin membeli mobil baru Wuling di GIIAS 2021, OLX Autos hadir sebagai Official Trade In Partner.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here