Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventMandiri Tunas Finance Gelar Kompetisi Inovasi di Dunia Bisnis, Siapkan Hadiah Total...

    Mandiri Tunas Finance Gelar Kompetisi Inovasi di Dunia Bisnis, Siapkan Hadiah Total Rp 80 Juta

    News.OLX.co.id – Dari hasil Sensus Penduduk tahun 2020 disebutkan bahwa 30-40% populasi penduduk Indonesia merupakan generasi milenial dan generasi Z dengan penguasaan teknologi tinggi yang sangat diperlukan untuk mendorong Indonesia semakin maju di era digitalisasi.

    Berlatar belakang data tersebut dan untuk mendukung Indonesia memasuki perkembangan industri 4.0, PT. Mandiri Tunas Finance kembali menyelenggarakan MTF Business Case Competition 2021.

    Ajang ini merupakan sebuah ajang bergengsi yang ditujukan bagi para mahasiswa dan profesional di seluruh Tanah Air dalam menuangkan potensi-potensi, terutama di bidang digital. 

    “Tahun ketiga MTF Business Case Competition digelar, dengan harapan wadah ini bisa mengoptimalkan dan menggali potensi-potensi generasi milenial maupun generasi Z untuk dapat menuangkan serta mengembangkan inovasi dan kreativitas mereka terutama dalam dunia bisnis. Kami sangat bangga dengan potensi yang mereka miliki, inilah momen yang tepat bagi mereka untuk dapat menyalurkan potensi menjadi suatu karya yang berguna untuk bangsa,” ujar Direktur Utama MTF Pinohadi G. Sumardi di Jakarta, Jumat (4/6/2021).

    Menjadi tahun pelaksanaan ketiga, MTF Business Case Competition 2021 mengusung tema “Digital Business Innovation Using Information Technology For Multifinance Business”. 

    Tema ini sengaja dipilih agar bisa melahirkan berbagai inovasi dalam mendorong MTF bangkit kembali dari dampak pandemi COVID-19, sekaligus mencapai pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. 

    “Karena memang hal ini sejalan dengan corporate planning MTF, yaitu Rebounding Business For Winning Sustainable Growth. Apalagi MTF Business Case Competition tahun ini tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa saja, namun juga untuk kalangan profesional yang tertarik dengan pengembangan teknologi,” lanjut Pinohadi.

    MTF Business Case Competition 2021

    Setidaknya ada empat tahapan yang harus dilalui seluruh peserta MTF Business Case Competition, mulai dari tahapan registration, idea selection&workshop, application submission dan final

    Sebagai bentuk apresiasi MTF, tersedia hadiah dengan total Rp 80 juta kepada para pemenang serta kesempatan untuk magang hingga menjadi karyawan Mandiri Tunas Finance.

    “Memasuki era digital sekarang semua layanan menjadi semakin mudah, teknologi juga berkembang pesat untuk mendorong lahirnya berbagai inovasi. Oleh karena itu, MTF ingin mengembangkan layanan digital yang mudah dan cepat sesuai dengan tagline MTF Fast and Easy. Dengan mengadakan kompetisi seperti ini, kami berharap bisa mendapatkan inspirasi dalam membuat pelayanan MTF menjadi lebih cepat melalui inovasi digital,” pungkas Pinohadi.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here