Sabtu, November 27, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMandiri Tunas Finance Gelar Lelang Mobil Bekas

    Mandiri Tunas Finance Gelar Lelang Mobil Bekas

    JAKARTA PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar Program Lelang Otomotif Eksklusif yang ditujukan bagi para karyawan Mandiri Group, Tunas Group, BUMN dan PNS serta masyarakat luas dalam melakukan pembelian mobil used car dari MTF.

    Program ini menjadi bagian dari upaya MTF dalam meningkatkan penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor sekaligus meningkatkan sinergi dengan Mandiri Group.

    Open house program lelang ini berlangsung kemarin, 18–19 Juli 2019 sejak pagi pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Untuk acara lelangnya sendiri berlangsung hari ini, Sabtu (20/7/2019) di Gedung Parkir Plaza Mandiri Lt.5 & 6, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36-38.

    Demi suksesnya acara lelang, MTF menggandeng Tunas Auction sebagai Balai Lelang Swasta. 

    “Kondisi mobil yang dijual pada program lelang otomotif ini merupakan kategori unit grade A & B dengan kondisi yang prima dan usia kendaraan maksimal 6 tahun serta metode pembayaran dapat berupa cash dan credit,” jelas Ruly Widyanto, Operation Support Management Division Head PT MTF dalam keterangan resminya.

    Nah, sebagai syarat untuk ikutan program lelang eksklusif ini, peserta wajib melakukan pengecekan unit lelang sebelum acara lelang dimulai, kemudian peserta wajib membayar Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL), serta membawa kelengkapan dokumen seperti KTP.

    Banyak keuntungan bagi yang berkesempatan ikutan acara lelang MTF ini. Diantaranya bunga mulai 0,58%, gratis biaya provisi, dan dilindungi oleh asuransi kendaraan dan asuransi jiwa.

    Pilihan kendaraan yang dilelang pun beragam merek, mulai dari Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Chevrolet, Honda, Mazda, Land Rover dan BMW, mobil penumpang dan komersial.  Mau cari mobil bekas lihat di sini.(Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here