Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaMandiri Tunas Finance Peduli Indonesia, Bagikan 500 APD dan 1.000 Paket Sembako

    Mandiri Tunas Finance Peduli Indonesia, Bagikan 500 APD dan 1.000 Paket Sembako

    PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menjalankan tugas dan tanggung jawab sosialnya sebagai sebuah perusahaan yang peduli pada lingkungan di sekitarnya atas dampak dari pandemi COVID-19 yang sudah hampir dua bulan belakangan ini mewabah di Indonesia.

    Menjawab kesulitan dari tim medis yang bekerja menanggulangi pasien coronavirus di berbagai rumah sakit di wilayah Jakarta dalam mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD), MTF melalui Direktur Utamanya, Arya Suprihadi langsung turun ke lapangan untuk menyerahkan langsung bantuan berupa 500 APD dan 500 liter hand sanitizer kepada perwakilan Rumah Sakit Umum Fatmawati.  

    Penyerahan bantuan ini berlangsung di Kantor Cabang MTF Duren Tiga, Jakarta, hari Rabu, 22 April 2020.

    “Melihat grafik persebaran virus COVID-19 yang semakin meningkat, berimbas dengan adanya kesulitan dan keterbatasan yang dialami oleh tim tenaga medis dalam mendapatkan APD, kami tergerak menyalurkan bantuan untuk penanganan wabah ini. Bantuan tersebut berupa 500 APD dan 500 liter hand sanitizers, semoga bantuan ini dapat membantu tenaga medis untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Dengan adanya distribusi APD ini kami berharap dapat mendukung aktivitas para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19, khususnya di RSUP Fatmawati,” ungkap Arya Suprihadi usai menyerahkan bantuan dalam keterangan tertulisnya kepada OLX

    Dalam kesempatan yang sama, MTF juga memberikan bantuan berupa 1.000 paket sembako didistribusikan untuk warga terdampak yang bermukim di sekitar Cabang MTF Duren Tiga dan Matraman. 

    Bantuan paket sembako ini diserahkan kepada Ketua RT setempat, didampingi Kepala Wilayah Region 4, Ari Paisal Rohman, Kepala Cabang MTF Duren Tiga Arief Pramono dan Kepala Cabang MTF Matraman Anwar Ilham.

    “MTF ingin turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak secara finansial akibat pandemi ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka untuk bertahan dalam kondisi yang sulit ini,” tambah Arya.

    Selain itu, MTF juga telah membantu pelanggan dengan memberikan saluran pengajuan restrukturisasi secara online. Sampai tanggal 20 April 2020, MTF telah memberikan persetujuan restrukturisasi terhadap 3.248 debitur dgn total nilai outstanding sebesar Rp 492 miliar.

    OLXers juga bisa ikut berkontribusi untuk membantu para petugas medis dalam memerangi COVID-19, caranya bisa klik disini! (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait