Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganMandiri Tunas Finance Rayakan Harpelnas 2021, Serentak di Seluruh Cabang

    Mandiri Tunas Finance Rayakan Harpelnas 2021, Serentak di Seluruh Cabang

    News.OLX.co.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 yang jatuh tanggal 4 September 2021, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar berbagai kegiatan menarik sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggannya di Indonesia.  

    Kemeriahan Harpelnas 2021 berlangsung serentak di seluruh cabang Mandiri Tunas Finance yang tersebar di Indonesia serta di kantor pusat. 

    Di 101 kantor cabang MTF digelar kegiatan bagi-bagi vitamin kepada pelanggan agar kesehatan pelanggan MTF tetap terjaga di tengah pandemi COVID-19. 

    Ada juga program dan aktivitas yang menawarkan keuntungan kepada pelanggan berupa paket khusus pembiayaan dengan bunga mulai 2,45% untuk 1 tahun, tambahan saldo OVO atau GOPAY sebesar Rp 500.000 khusus pelanggan top up express, program bebas biaya administrasi pembayaran angsuran melalui KIOSBANK, juga 10.000 OVO point untuk pembayaran angsuran, serta tebus murah susu Anlene khusus bagi pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran di Indomaret. 

    Sementara di kantor pusat MTF juga tidak kalah meriah merayakan Harpelnas 2021. Menggandeng Tunas Daihatsu, MTF memamerkan unit Daihatsu Rocky dan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan test drive. 

    MTF juga menggelar kompetisi layanan atau service challenge untuk memompa semangat para frontliner dalam bentuk implementasi layanan pelanggan dan pengaduan pelanggan yang dikemas interaktif menggunakan aplikasi TikTok. 

    “Peningkatan kualitas layanan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan adalah salah satu komitmen yang selalu dijunjung Mandiri Tunas Finance,” ujar Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT Division Head Mandiri Tunas Finance dalam siaran pers, Sabtu (4/9/2021).  

    Menurutnya tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan di tengah kondisi pandemi. Namun MTF tetap hadir memberikan pelayanan yang terbaik serta terus berupaya untuk meningkatkan customer experience di setiap titik interaksi dengan MTF yang dilakukan secara berkelanjutan seperti aktivitas pelatihan, pendampingan dan pengawasan terhadap layanan para frontliner di seluruh kantor cabang yang terus menerus dilakukan agar senantiasa tercipta “Layanan yang Mengesankan” yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan MTF di seluruh pelosok negeri tercinta Indonesia. 

    “Berbagai aktivitas tersebut adalah komitmen MTF dalam mewujudkan budaya perusahaan “Fokus Pada Pelanggan” yang dilaksanakan secara “Gembira”, sehingga pada akhirnya dapat mempersembahkan pelayanan spesial dan terbaik kepada pelanggan dan menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang tumbuh sehat karena selalu mengedepankan pelanggan,” lanjutnya. 

    “Kepada seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dimanapun anda berada, terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan Anda yang telah memilih kami sebagai perusahaan pembiayaan kepercayaan Anda. Selamat Hari Pelanggan Nasional, Layanan MTF Untuk Indonesia,” pungkas Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait