Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    BeritaManfaatkan Layanan Bodi & Cat, Pemilik Mobil Mitsubishi Motors Dapat Compliment Semprot...

    Manfaatkan Layanan Bodi & Cat, Pemilik Mobil Mitsubishi Motors Dapat Compliment Semprot Desinfektan

    News.OLX.co.id – Komitmen untuk terus menghadirkan layanan paripurna kepada konsumen setianya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program “Health Care Campaign”.

    Periode program layanan aftersales tersebut berlangsung sejak pertengahan Agustus 2021 kemarin, tepatnya 16 Agustus hingga 18 September 2021 mendatang.

    Mengusung slogan #STAYWITHMI, di tengah kondisi pandemi COVID-19 dan penerapan kebijakan PPKM, setiap konsumen pemilik mobil Mitsubishi Motors yang memanfaatkan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan desinfektan.

    Proses semprot desinfektan di mobil ini menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril dari virus dan bakteri. 

    “Melalui Health Care Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran pers, Senin (30/8/2021).

    Komitmen ini sekaligus untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik melalui penyelenggaraan berbagai program yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup. 

    Dengan berbagai tantangan yang dihadapi di tengah pandemi seperti saat ini, program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, tentunya tawaran ini menjadi menarik serta sayang jika dilewatkan oleh para pemilik mobil Mitsubishi Motors.

    Apalagi kini sudah ada 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap melayani konsumen.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here