Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganManfaatkan Promo Spesial Shop&Drive, Cuma Berlaku 4 Hari!

    Manfaatkan Promo Spesial Shop&Drive, Cuma Berlaku 4 Hari!

    News.OLX.co.id – Kendaraan yang tidak digunakan dalam waktu cukup lama karena aturan work from home serta pembatasan kegiatan akibat pandemi COVID-19 bukan alasan OLXers tidak melakukan perawatan rutin.

    Karena jika dibiarkan dengan asumsi kendaraan tersebut baik-baik saja karena tidak dipakai adalah pemikiran yang salah. Kendaraan tetap punya potensi mengalami kerusakan. 

    Menurut Retail Marketing & Business Development Dept. Head Astra Otoparts, Lie Se Chiang, kendaraan yang jarang digunakan dapat menyebabkan daya aki tidak terisi optimal, lama kelamaan daya aki habis atau drop sehingga mobil tidak dapat di-starter. Selain itu, tekanan angin pada ban dapat berkurang dan menimbulkan flat spot akibat jarang dipakai.

    Mesin yang tidak beroperasi juga membuat oli tidak dapat bersirkulasi untuk melumasi komponen-komponen dalam mesin kendaraan dan dapat membuat oli mengental,” tambah Lie Se Chiang. Sehingga tetap penting bagi pemilik kendaraan untuk tetap melakukan perawatan rutin.

    Namun untuk melakukan service di tengah kondisi sulit saat ini juga tentunya banyak pertimbangan. Orang lebih memprioritaskan kesehatan daripada memikirkan service kendaraan. 

    Sehingga jalan satu-satunya adalah mencari tempat service yang menawarkan biaya penggantian spareparts yang murah sehingga tidak berat di ongkos.

    Shop&Drive adalah salah satu bisnis ritel naungan Astra Otoparts yang menawarkan solusi dari permasalahan tersebut dengan layanan fast moving parts, quick service, dan related service kendaraan roda 4 (mobil) kesayangan OLXers. 

    Pekan ini, menyambut dua hari libur nasional, Isra Mi’raj dan Hari Raya Nyepi, Shop&Drive punya promo menarik yang bisa dimanfaatkan OLXers. 

    Berikut promo spesial untuk pelanggan Shop&Drive :

    • Tukar tambah aki Rp150.000 + extra Rp50.000 (ditambah Rp24.000 khusus pelanggan setia) untuk aki GS Astra tipe Maintenance Free, Hybrid, dan Calcium, dengan periode promo 13-14 Maret 2021
    • Beli 2 gratis 2 oli Shell Helix Astra 10W-30, 5W-30, 0W-20 Premium, beli 3 gratis 1 oli Motul CRDi 5W-40, TRD Bensin dan Diesel, Motul ATF 1A, beli 3 gratis 1 oli Castrol Transmax Multivehicle, diskon 10% Motul HDX, dengan periode promo 11-14 Maret 2021
    • Diskon Shock Absorber KYB hingga 50%, diskon ban dan spooring balancing hingga 50% (khusus di outlet Super Shop&Drive), diskon 10% Brake Akebono (khusus di outlet tertentu), dengan periode promo 11-14 Maret 2021.
    • Khusus untuk area Bali dan Lombok promo berlaku sampai dengan 17 Maret 2021.

    Melakukan service rutin di Shop&Drive kepuasan pelanggan juga dijamin karena ditangani langsung oleh mekanik andal berkualitas Astra, dengan produk spareparts orisinil, serta bergaransi. 

    Ayo! manfaatkan promo menarik ini serta pastikan mobil kesayangan OLXers selalu dalam performa terbaiknya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait