Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMantan Presiden Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko Tutup Usia

    Mantan Presiden Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko Tutup Usia

    Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang baru saja mengumumkan, Osamu Masuko, penasihat khusus sekaligus mantan Presiden MMC meninggal dunia.

    Osamu Masuko dikabarkan meninggal akibat insufisiensi jantung pada 27 Agustus lalu dalam usia 71 tahun. 

    “Atas nama almarhum, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas kemurahan hati yang dia dan MMC terima,” ungkap Takao Kato, Representative Executive Officer, Chief Executive Officer MMC.

    Menghormati keinginan almarhum, MMC tidak memiliki rencana untuk menggelar acara silaturahmi, dimana penjagaan dan pemakaman pribadi diselenggarakan oleh kerabat dekat.

    Osamu Masuko pernah menjadi presiden MMC pada Januari 2005. Ia kemudian mengembangkan dan menerapkan rencana revitalisasi Mitsubishi Motors dan melakukan segala upaya untuk merevitalisasi perusahaan.

    Masuko memimpin pengembangan kendaraan ramah lingkungan yang canggih termasuk kendaraan listrik yang diproduksi secara massal pertama di dunia, i-MiEV, serta EV hybrid plug-in SUV 4WD pertama di dunia, Outlander PHEV.

    Selama masa jabatannya selama sekitar 16 tahun di MMC, Masuko membuat pencapaian besar dengan sepenuhnya menunjukkan keterampilan manajemennya, yang juga memungkinkan perusahaan mengatasi kesulitan.

    Almarhum yang beberapa kali datang berkunjung ke Indonesia ini juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan juga murah senyum kepada semua orang. Selamat jalan Osamu Masuko!

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here