Kamis, Oktober 5, 2023
Lainnya
    BeritaMasa Garansi Mobil Mitsubishi Diperpanjang

    Masa Garansi Mobil Mitsubishi Diperpanjang

    Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen.

    Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

    Dalam usahanya melayani para pemilik kendaraan merek Mitsubishi di tengah kondisi yang sulit seperti ini, MMKSI memberi kebijakan perpanjangan masa garansi kendaraan yang habis masa berlakunya pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020. 

    Jadi pemilik kendaraan tidak perlu khawatir karena tetap bisa melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif, cukup dengan membawa service booklet kendaraannya saat akan mengajukan perpanjangan garansi.

    Begitu juga dengan masa berlaku Free Service & Smart Package mobil Mitsubishi yang habis pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 tidak akan hangus. Setelah PSBB berakhir, para pemilik kendaraan tinggal datang saja ke dealer dan melakukan servis pada situasi yang sudah aman.

    “Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas kami, PT MMKSI ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran COVID-19 dengan memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package untuk digunakan setelah situasi membaik. Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendalanya dapat terselesaikan,” jelas Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan tertulis, Kamis (23/4/2020).

    Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300. Selain itu konsumen tetap dapat memanfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan yang mendesak. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait