Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMasih Ada PPnBM, Beda Harga Mitsubishi Xpander Ultimate dengan Edisi Spesial Hanya...

    Masih Ada PPnBM, Beda Harga Mitsubishi Xpander Ultimate dengan Edisi Spesial Hanya Selisih Rp 5 Juta

    JAKARTA – Di tengah persaingan model kendaraan penumpang berkapasitas 7-penumpang, Mitsubishi Motors dengan model low MPV andalannya, Xpander, terus mencuri perhatian konsumen.

    Melihat dari angka penjualan di bulan September 2021 lalu, Xpander (termasuk Xpander Cross) mencatat penjualan retail yang cukup tinggi.

    Total penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencapai angka 8.930 unit dengan raihan market share 13,6 persen. 

    Di segmen kendaraan penumpang MMKSI menjual 5.066 unit, dan sisanya 3.864 unit dari segmen kendaraan niaga ringan.

    Dari total di segmen kendaraan penumpang, Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) berkontribusi hingga lebih dari 38 persen dengan angka penjualan retail mencapai 3.398 unit.

    Hasil pencapaian Xpander ini lebih dipengaruhi oleh banyaknya pilihan tipe yang ditawarkan kepada konsumen.

    Hal ini memberikan keleluasaan kepada konsumen dalam memilih mobil keluarga yang cocok dengan karakter masing-masing konsumen. 

    Spesifikasi Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

    Salah satu yang ditawarkan dan cukup banyak menarik perhatian adalah Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition.

    “Edisi Xpander Rockford Fosgate merupakan edisi spesial dengan perbedaan yang bisa ditemui di bagian eksterior dan interior yang didominasi warna hitam,” jelas Amirudin, General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI, saat peluncuran Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition beberapa waktu lalu. 

    Aksen hitam tersebut bisa dilihat di bagian Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Alloy Wheel, dan Black Door Mirror. Tidak ketinggalan emblem Rockford Fosgate Black Edition di pintu belakang, Rear Tailgate Garnish dan Black Roof Rail.

    Sementara di sisi interior, nuansa hitam nan mewah juga diaplikasikan pada beberapa sektor, seperti pada jok yang menggunakan leather seat warna hitam dan multi around view monitor. 

    Sebagai bagian dari keluarga Xpander edisi Rockford Fosgate, tentunya tidak ketinggalan sistem audio premium jenama Amerika, Rockford Fosgate yang sudah memiliki tambahan digital channel, amplifier dan subwoofer yang ditempatkan di sisi belakang.

    Penambahan audio subwoofer di bagian belakang mobil tidak mengurangi daya angkut bagasi. 

    Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar juga mengomentari kehadiran Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition.

    “Spesial edition dari Xpander ini memang pernah diluncurkan sebelumnya. Dan saya sangat menikmati semua keunggulan yang ada di mobil tersebut. Tapi untuk Xpander versi Rockford Fosgate Black Edition ini cukup berbeda. Dan kehadirannya juga sangat tepat saat PPnBM masih berlangsung,” ujarnya.

    Setidaknya kehadiran dari Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini mampu memenuhi kebutuhan para pecinta Xpander yang doyan modifikasi, tanpa harus mengganti bagian apapun yang dikhawatirkan bisa menggugurkan garansi.

    “Konsumen bisa mendapatkan dua kepuasan dari satu produk, pertama adalah kepuasan modifikasi tanpa harus menanggung risiko kehilangan garansi. Kemudian kepuasan kedua konsumen tidak perlu mikir aksesoris apa lagi yang harus dipasang ke mobil mereka. Tentunya ini jadi solusi yang tepat bagi konsumen Mitsubishi,” pungkasnya.  

    Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan harga Rp 283,8 juta (A/T) dan Rp 273,9 juta (M/T). 

    Perbedaan harga dari model edisi spesial dengan varian reguler Xpander paling tinggi, Ultimate transmisi otomatis hanya berkisar Rp 5 juta.

    Jadi buat pecinta Xpander, mending beli varian Ultimate atau Black Edition?

    Jangan lupa jual Xpander lama kalian di sini

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here