Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MotorMasih Digemari Konsumen, Yamaha Hadirkan MX King 150 Dalam Tiga Warna Baru

    Masih Digemari Konsumen, Yamaha Hadirkan MX King 150 Dalam Tiga Warna Baru

    Jika pabrikan motor Honda menyambut tahun baru 2021 dengan ngegass menghadirkan produk terbarunya di kelas motor sport, yakni Honda CBR150R, tidak demikian dengan Yamaha di Indonesia. 

    Merek motor berlambang “garputala” ini hanya merespon agresivitas Honda di awal tahun 2021 dengan hanya menghadirkan MX King 150 dalam tiga pilihan warna baru saja. 

    Dalam pakaian terbarunya tersebut, Yamaha MX King 150 ini diklaim makin menonjolkan tampilan karakter agresifnya serta mempertegas aura sporty. 

    Disebutkan Yamaha, alasan mereka hanya mengganti baju MX King 150 di awal tahun ini semata-mata karena masih tingginya minat konsumen.

    ”Masih banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lewat siaran pers, Kamis (14/1/2021).

    Adapun tiga warna baru terdiri dari Aggressive Red yang menjadi pilihan pas buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. 

    Disusul warna Active Blue yang merupakan ciri khas warna Yamaha Racing disebut cocok menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. 

    Kemudian terakhir ada warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan selera konsumen untuk berani tampil beda.

    Khusus untuk dua warna baru ini, yakni Sporty Black Yellow dan Aggressive Red, Yamaha melengkapinya dengan perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymmetrical yang membuat kedua warna tersebut terlihat semakin sporty dan mengesankan.

    Motor moped sport ini dilengkapi dengan 3 lampu depan yang terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam berbentuk tajam dan sudah LED, sehingga sistem pencahayaan depan menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. 

    Posisi berkendara yang ditawarkan pun kian sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.

    Dengan berbekal mesin yang sudah mengadopsi teknologi balap berkapasitas 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan, MX King 150 menghasilkan tenaga hingga 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 kW/7000 rpm. 

    Mesin ini juga dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta DiAsil cylinder & forged piston yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

    Dengan berbagai kelebihan tersebut, MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 (on the road Jakarta).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here