Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaMasih Langka di Indonesia, Fitur Ini Baru Ada di Wuling Almaz

    Masih Langka di Indonesia, Fitur Ini Baru Ada di Wuling Almaz

    Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kini semakin banyak modelnya. Bahkan kehadiran mobil SUV dibarengi dengan inovasi terkini baik dalam hal teknologi dan juga fitur-fitur yang dibenamkan. 

    Nah, dari sekian banyak mobil SUV yang dipasarkan di Indonesia ternyata ada yang cukup menarik. Setidaknya, model mobil yang satu ini bisa disebut anak baru karena kemunculannya pada Juli 2019. Ya, SUV salah satunya Wuling Almaz.   

    Lalu apa yang membuat Wuling Almaz menarik? 

    Setidaknya hal ini karena mobil tersebut dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). Dengan fitur ini, voice command atau perintah suara yang biasanya dioperasikan dengan menggunakan bahasa Inggris, kini justru bisa berbahasa Indonesia. OLXer tak perlu khawatir, karena aksen yang digunakan bisa menggunakan bahasa sehari-hari. 

    layar sistem hiburan Wuling Almaz
    Caption

    Ya, teknologi yang dibenamkan pada fitur WIND memungkinkan OLXer sebagai pengguna mobil bisa menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

    Selain fitur WIND, Wuling Almaz ini juga sudah dijejali dengan beragam fitur lengkap lainnya, seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman. 

    Belum sampai disitu, fitur  keselamatan yang lengkap turut dihadirkan untuk melindungi OLXer dan keluarga yang ada di dalam mobil selama perjalanan, yaitu meliputi kamera 360 derajat, enam sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

    Wuling Almaz memang tak hanya menarik di bagian dalam, sebab desain eksterior mobil ini memiliki daya Tarik seperti pada bagian Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED yang ditanamkan di area bawah. 

    Di sisi samping diterapkan gaya dynamic paralel dan floating roof yang menjadikan tampilannya semakin modern. Untuk pilihan warna Almaz, Wuling memasarkannya dalam enam pilihan yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red dan Burgundy Red.

    Smart Technology SUV ini diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Pabrik ini mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS), dilengkapi dengan fasilitas produksi terintegrasi dan berteknologi modern yang memberikan kualitas terbaik. Selain itu, platform dari model SUV ini juga telah digunakan di berbagai negara.

    Untuk dapur pacu, Wuling Almaz membenamkan mesin 1.500cc turbocharged yang memproduksi tenaga maksimal 140 Tk pada 5.200 rpm dan torsi 250 Nm pada  5.200 rpm yang disalurkan melalui transmisi CVT dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Selain itu, Almaz juga hadir dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

    Oia, nama Almaz sendiri berasal dari Bahasa Arab yang memiliki definisi ‘berlian’. Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish, tough, and precious’. Kemudian, tagline dari produk SUV Wuling ini adalah ‘Drive Unlimited Way’ yang menonjolkan konsep Smart & Technology SUV dan mempunyai beragama keunggulan mulai dari Smart Ecosystem dengan WIND, mesin turbo yang bertenaga, CVT yang smooth dan responsif, fitur yang modern dan stylish design.

    Jika OLXer berminat membeli Almaz, mobil ini memiliki layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan tiga tahun atau 100 ribu kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau empat tahun. 

    Wuling juga memiliki layanan 3 Days Commitment dengan jaminan penyelesaian servis paling lambat selama 3 hari. Selain itu, tersedia pula layanan Emergency Road Assistance 24 jam yang siap membantu konsumen dalam keadaan darurat. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

    Nah, untuk harga Wuling Almaz, berikut daftar harga OTR DKI Jakarta:

    – Smart Enjoy 6MT 7-Seater Rp266.800.000

    – Smart Enjoy CVT 7-Seater Rp278.800.000

    – Exclusive 5-Seater Rp331.800.000

    – Exclusive 7-Seater Rp341.800.000

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait