Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MotorMASTER Untuk Perawatan Paripurna Motor Skuter Matik Anda

    MASTER Untuk Perawatan Paripurna Motor Skuter Matik Anda

    TANGERANG – Perusahaan distributor produk aftermarket PT. Autochem Industry yang selama ini dikenal sebagai penyalur produk Prestone, MASTER Busi Autolite dan Filter Oli FRAME, terus mengembangkan produk terbarunya guna mememenuhi kebutuhan konsumen pengguna kendaraan bermotor saat ini.

    Di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT. Autochem Industry meluncurkan produk pelumas terbarunya, MASTER Scooter Special Package.

    “MASTER Scooter Special Package merupakan paket lengkap dari produk MASTER yang kami luncurkan guna memenuhi kebutuhan pengguna skuter matik di Indonesia,” ujar Robby Hartono, Direktur PT. Autochem Industry di ICE BSD, Tangerang, Senin (22/7/2019).

    Produk pelumas MASTER untuk sepeda motor matik ini ditawarkan dalam dua pilihan berbeda, yang pertama MASTER Durability dan kedua adalah MASTER Silentium.

    MASTER Durability dirancang secara khusus untuk melumasi motor matik baru, yang penggunaannya belum lebih dari lima tahun. Terdapat dua jenis tingkat kekentalan yang bisa dipilih, yaitu SAE 10W-30 dan SAE 10W-40. Produk oli sintetis ini memiliki keunggulan usia pakai yang lebih lama serta dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged mupun non-forged.

    Sedangkan MASTER Silentium SAE 20W-50, dikembangkan khusus untuk sepeda motor matik dengan usia pakai di atas lima tahun, yang dikembangka dengan kebutuhan agar suara mesin jauh lebih halus. 

    Bukan cuma menghadirkan pelumas mesin saja, MASTER Scooter Special Package juga berisi MASTER Gear Oil SAE 80W-90 GL-5, pelumas gear box motor matik yang mengandung bahan aditif, berguna memberikan perlindungan extra antar logam sehingga suhu kerjanya tetap terjaga.

    Tunggu! itu belum semua…. Masih ada lagi nih, produk perawatan khusus mesin (engine treatment) yaitu MASTER Petrol Injector, MASTER Oil System Cleaner dan MASTER Metal Treatment. MASTER Petrol Injector berfungsi membersihkan sumbatan sulfur di injector. Sementara MASTER Metal Treatment untuk mengikat air di dalam tangki bahan bakar yang bermaterial logam.

    Terakhir adalah MASTER Oil System Cleaner yang bertugas melarutkan beragam kotoran yang melekat pada mesin. Baik kerak maupun gram hasil dari gesekan antara material besi yang ada di dalam mesin. 

    “Cara aplikasi MASTER Oil System Cleaner cukup mudah, seperti engine flush yang sering dilakukan pada kendaraan roda empat. Cukup tuangkan cairan MASTER Oil System Cleaner ke dalam mesin dan biarkan bercampur dengan oli yang lama. Diamkan selama 10 menit sambil menyalakan mesin. Setelah itu baru buka penutup pembuangan oli mesin,” jelas Robby menutup penjelasan terkait produk MASTER Scooter Special Package.

    Produk perawatan paripurna motor skuter matik dari MASTER ini dibanderol seharga Rp 137 ribu. Namun khusus untuk pameran GIIAS 2019, pihaknya menjual dengan harga perkenalan, hanya Rp 75 ribu, pemilik skutik bisa bawa pulang oli MASTER Durability MCO 10W-30 kemasan 800 ml, Metal Treatment 50 ml, Oil System Cleaner 50 ml, Petrol Injector 50 ml dan Gear Oil 120 ml.

    Wuih, lengkap banget kan? Buruan cari booth PT. Autochem Industry di GIIAS 2019 dan bawa pulang produk MASTER dengan harga promosi. (END/Z)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here