Sabtu, Januari 22, 2022
More
    BeritaMau Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru? Beli Tiket GIIAS Surabaya 2021

    Mau Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru? Beli Tiket GIIAS Surabaya 2021

    SURABAYA – GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2021 berlangsung di tengah bayang-bayang duka atas terjadinya bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

    Sampai saat ini pun kondisi wilayah Lumajang dan sekitar daerah terdampak erupsi masih belum pulih dan tentunya membutuhkan perhatian dari kita bersama.

    “Kami berharap bencana tersebut dapat segera teratasi dan kondisi masyarakat sekitar dapat segera kembali normal,” doa Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO di tengah acara pembukaan pameran GIIAS Surabaya 2021, Kamis (9/12/2021).

    Dan sebagai bentuk perhatian serta rasa kemanusiaan, GAIKINDO atas nama industri otomotif Indonesia memutuskan untuk menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pameran GIIAS Surabaya 2021 kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru.

    Harapannya, dengan keputusan tersebut, bisa sedikit membantu meringankan penderitaan para korban serta mempercepat proses revitalisasi di sekitar Gunung Semeru. 

    Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyerahkan donasi secara simbolis kepada Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Jawa Timur, Heru Tjahjono.

    GIIAS Surabaya 2021 digelar hingga hari Minggu, 12 Desember 2021 besok di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

    Masyarakat Kota Surabaya yang ingin berpartisipasi dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita di wilayah Lumajang, bisa dengan cara membeli tiket pameran GIIAS Surabaya 2021 di aplikasi Autos360.

    OLX Autos hadir di GIIAS Surabaya 2021 sebagai official trade in partner guna memudahkan pengunjung pameran yang bermaksud melakukan trade in mobil lamanya dengan mobil keluaran terbaru yang dipamerkan di GIIAS Surabaya 2021.

    Jual mobil di OLX Autos, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN

    Baca juga  Mikrotrans, Transportasi Baru Warga Jakarta

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here