Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMau Beli Mitsubishi Eclipse Cross Harus Sabar, Kenapa?

    Mau Beli Mitsubishi Eclipse Cross Harus Sabar, Kenapa?

    Mitsubishi Eclipse Cross memang jadi produk terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah Air. Meski sudah diluncurkan namun konsumen yang ingin punya mobil bergaya Crossover besutan Mitsubishi ini harus bersabar.

    Lah, kenapa harus sabar ya? Padahal Eclipse Cross sudah resmi dihadirkan bertepatan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu.

    Menanggapi hal tersebut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Michimasa Kono angkat bicara. Kata dia, lamanya pengiriman Mitsubishi Eclipse Cross akan dilakukan pada September 2019 mendatang.

    “Jadi pada saat ini penjualan masih terhitung nihil, karena kami belum punya stok,” ungkap Kono saat ditemui  usai meresmikan di dealer baru Mitsubishi Suryaputra Sarana di Indramayu, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

    Kono sendiri tak menampik, bahwa lama pengiriman lantaran mobil tersebut diproduksi langsung di negara asalnya, yaitu Jepang.

    Menurut Kono, antusias masyarakat Indonesia akan hadirnya Mitsubishi Eclipse Cross cukup positif. Bahkan selama pameran GIIAS yang berlangsung 18-28 Juli lalu setidaknya sudah 100 orang yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

     “Jumlah tersebut cukup bagus bagi kami,” singkatnya.

    Kono juga memprediksi, orang Indonesia akan menyukai Eclipse Cross, apabila mobil yang pernah mendapatkan penghargaan Car of The Year di Jepang itu sudah beredar di jalanan Nusantara.

    “Baru saat itulah orang-orang akan melihatnya dan menganggap mobil ini memiliki desain keren. Kemudian ketertarikan (Konsumen Indonesia) untuk membeli bertambah. Kami berekspektasi seperti itu,” ujarnya. 

    Mitsubishi Eclipse Cross ini masih berstatus Completely Built Up (CBU) yang memiliki dimensi panjang 4.405 mm, lebar 1.805 mm,dan tinggi 1.685 mm, serta panjang sumbu roda 2.670 mm, dengan radius putar 5,3 meter. Untuk harga Mitsubishi Eclipse Cross On The Road DKI Jakarta, berikut daftarnya:

    – Ultimate Amethyst Black Rp 478 juta

    – Ultimate Silky White Rp 481 juta

    – Ultimate Red Diamond Rp 483 juta.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here