Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaMau Beli Mobil Toyota Untuk Mudik? Ini Daftar Promonya

    Mau Beli Mobil Toyota Untuk Mudik? Ini Daftar Promonya

    PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota di Tanah Air hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan membawa 11 mobil booth Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

    Menurut Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dengan hadirnya Toyota di IIMS Hybrid 2022, maka diharapkan menjadi One Stop Solution bagi kebutuhan mobilitas pelanggan.

    “Tidak hanya itu, semoga pameran ini juga dapat memegang peran penting dalam pemulihan industri otomotif nasional,” ungkap Henry.

    Untuk membantu pemulihan nasional, selama IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung 31 Maret-10 April 2022, Toyota menawarkan program penjualan yang cukup menggoda.

    Promo Toyota di IIMS Hybrid 2022

    Nah, mau tahu apa saja program khusus selama IIMS Hybrid 2022, berikut daftarnya.

    Pertama, konsumen yang melakukan SPK Toyota Avanza TSS akan dapat mengikuti Lucky Draw, dimana lima orang pemenang bisa mendapatkan hadiah berupa iPhone 13. 

    Kedua, Lucky dip dengan hadiah berupa merchandise atau e-money untuk konsumen yang melakukan SPK offline di booth Toyota.

    Ketiga, konsumen yang melakukan pemberlian melalui program EZ Deal yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) akan mendapatkan gratis cicilan dua bulan (Khusus Avanza dan Veloz).

    Keempat, konsumen yang mengikuti program Kinto selama IIMS hybrid 2022, akan mendapatkan cashback voucher MAP hingga Rp 2 juta dan dan e-money hingga Rp2 juta.

    Kelima, konsumen yang melakukan test drive Toyota Avanza dan Veloz di IIMS Hybrid 2022, akan mendapat lucky dip berupa merchandise.

    Keenam, konsumen akan mendapatkan souvenir bagi pelanggan Prepaid Maintenance (aftersales program).

    Promo April-Juni 2022

    Tidak hanya di IIMS Hybrid 2022, Toyota juga memberikan berbagai special sales dan aftersales program selama periode April-Juni 2022.

    Untuk sales & aftersales program, antara lain sebagai berikut:

    • Lucky draw: hadiah berupa 1 Avanza TSS, 1 Veloz, 1 Raize (hanya untuk pelanggan retail sales)
    • Lucky draw bulanan berupa 100 smartphones & banyak hadiah lainnya dari dealer senilai Rp 5 juta (hanya untuk pelanggan yang ikut test drive Avanza, Veloz, Raize)
    • Cicilan bunga 0,99 persen (khusus All New Veloz (semua tipe), New Rush (semua tipe), All New Avanza (tipe CVT TSS). Berlaku untuk cicilan tahun pertama, tenor 4 tahun, dan DP 25 persen
    • Aftersales program berlaku khusus di bengkel resmi Toyota (dengan syarat dan ketentuan berlaku).
    • 4 – 23 April 2022 (diskon hingga 10 persen untuk parts tertentu & diskon hingga 25 persen untuk biaya servis)
    • 28 April – 8 Mei 2022 (diskon hingga 25 persen untuk biaya servis & hadiah e-wallet)
    • 9 Mei—30 Juni 2022 (diskon hingga 10 persen untuk TMO Cabin Disinfectant & hingga 5 persen untuk Engine Room Treatment).
    Baca juga  Toyota Pamer Mobil Keluarga Sampai Balapan di GIIAS 2021

    Jika OLXers tidak sempat datang langsung ke booth Toyota, bisa juga menikmati IIMS secara online dengan mengakses Toyota Official Store Solution (TOSS) di https://toss.toyota.astra.co.id/ dan mendapatkan berbagai program menarik Toyota.

    TOSS tidak hanya dapat diakses pada saat IIMS berlangsung, namun juga bisa diakses kapan pun di mana pun secara online.

    TOSS merupakan satu platform yang simple dan terintegrasi di mana pelanggan secara online bisa membeli mobil baru, sparepart, aksesoris, dan paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman.

    Dengan menggunakan TOSS melalui online, bisa juga mendapatkan cashback Rp 3 juta per pelanggan untuk setiap pembelian kendaraan melalui TOSS.

    Cari mobil Kijang Innova bekas berkualitas DI SINI.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here