Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMau Beli Pertamax Lebih Murah 250 Rupiah per Liter? Begini Caranya

    Mau Beli Pertamax Lebih Murah 250 Rupiah per Liter? Begini Caranya

    Pertamina kembali hadir dengan program yang cukup menggiurkan di bulan Oktober ini. Mulai hari ini, Senin, 12 Oktober hingga 31 Oktober 2020 mendatang, PT Pertamina (Persero) memberikan potongan harga 250 rupiah per liter untuk pembelian bahan bakar jenis Pertamax.

    Program BBM murah dari Pertamina ini memang bukan untuk pertama kalinya, karena di bulan September 2020 lalu, Pertamina juga memberikan promo cashback hingga 30n persen. 

    Nah, konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan membeli Pertamax dengan harga lebih murah, ini caranya.

    “Caranya cukup mudah, lakukan pembelian Pertamax di SPBU Pertamina dengan sistem pembayaran non-tunai pakai LinkAja dari aplikasi MyPertamina, maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat 250 rupiah per liter,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina dalam keterangan tertulis, Senin (12/10/2020).

    Tapi tentunya Pertamax murah ini bisa diakses di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Konsumen yang mau melihat daftar SPBU yang mengcover promo terbaru Pertamina bisa lihat di website mypertamina.id.

    Tentu kesempatan ini sayang bila dilewatkan, jadi disarankan untuk mengunduh aplikasi MyPertamina sebelum promo berakhir di 30 Oktober 2020 mendatang. Download aplikasi bisa di google play atau app store, karena tidak cuma promo Pertamax murah saja yang ditawarkan, tapi masih banyak promo-promo menarik lainnya dari Pertamina. 

    “Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia” pungkas Putut.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here