Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMau Isi BBM Tapi Lagi Work From Home? Pertamina Punya Solusinya

    Mau Isi BBM Tapi Lagi Work From Home? Pertamina Punya Solusinya

    Sebagian masyarakat sudah bekerja dari rumah atau work from home demi memutus rantai penularan virus COVID-19. Banyak orang yang memilih untuk berdiam di rumah dan mengurangi aktivitasnya di luar.

    Tetapi bukan berarti harus membiarkan tangki bahan bakar kendaraan dalam keadaan kosong, karena akan sangat memungkinkan memberi efek yang kurang bagus untuk performa kendaraan bila nanti dibutuhkan. 

    Solusinya bisa dengan menghubungi call center Pertamina untuk mendapatkan layanan pesan antar bahan bakar. Karena dengan kondisi seperti saat ini, PT. Pertamina (Persero) tetap berupaya memenuhi kebutuhan energi masyarakat melalui layanan tersebut di Call Center 135. 

    “Setelah telepon ke Call Center 135, konsumen dapat memesan produk dan jumlah yang diinginkan. BBM akan diantar dalam kemasan dirigen, dengan minimal pembelian sebanyak 20 liter dan maksimal 30 liter BBM,” ujar Dewi Sri Utami, Unit Manager Communication Relation & CSR Marketing Operation Region III dalam keterangan tertulis kepada OLX beberapa waktu lalu.

    Harapannya dengan memanfaatkan layanan pesan antar BBM Pertamina ini, masyarakat bisa tetap dengan mudah mendapatkan produk-produk berkualitas Pertamina tanpa harus keluar rumah. 

    Program Pertamina Delivery Service (PDS) tersedia di 45 SPBU wilayah Marketing Operation Region III, yakni Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Nantinya BBM yang sudah dipesan akan dikirim ke alamat pemesan melalui SPBU yang terdekat dari lokasi konsumen.

    Bagi konsumen yang mau pesanan BBM-nya terkirim pada hari itu juga, harap diingat untuk melakukan pemesanan lewat Call Center 135 mulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB. Pesanan paling lambat akan diantar pada pukul 20.00 WIB.  

    Harga per liter BBM yang dibeli dengan sistem delivery tidak ada perbedaan dengan harga jual di SPBU. Konsumen hanya dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp 20.000 sekali antar. 

    “Kami mendukung program Pemerintah untuk bekerja dari rumah, untuk itu Pertamina siap memenuhi kebutuhan energi dengan hadir hingga ke rumah konsumen kami,” tutup Dewi. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here