Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventMau ke Pameran IIMS Hybrid 2021? Begini Aturan Mainnya!

    Mau ke Pameran IIMS Hybrid 2021? Begini Aturan Mainnya!

    News.OLX.co.id – Kamis 15 April 2021 besok menjadi hari yang cukup bersejarah bagi industri otomotif nasional sekaligus industri pameran di Tanah Air dengan hadirnya pameran otomotif pertama yang berlangsung secara offline dan online secara bersamaan di tahun ini. 

    Dyandra Promosindo dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 akan berlangsung offline dengan mengambil venue JIExpo Kemayoran Jakarta, dibuka mulai tanggal 15 April dan berlangsung selama 11 hari hingga tanggal 25 April 2021 mendatang.

    IIMS Hybrid 2021 sudah mendapat restu dari Pemerintah berupa izin penyelenggaraan pameran dengan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE).

    Itu artinya, masyarakat sudah boleh datang berkunjung untuk melihat-lihat kendaraan serta teknologi terbaru yang ditampilkan oleh masing-masing peserta pameran. 

    Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan motor dan mobil akan meramaikan pameran ini. Tak hanya itu, aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket juga turut hadir. 

    Beragam kegiatan dan promo menarik akan memanjakan pengunjung, baik secara offline maupun virtual yang diselenggarakan seperti edukasi & charity, test drive, community experience, serta kegiatan entertainment menarik lainnya hadir dalam kemeriahaan IIMS Hybrid 2021.

    Meski sudah diperbolehkan, namun memang kondisinya tidak akan seperti pelaksanaan pameran-pameran tahun sebelumnya dimana semua orang bisa datang. Ada pembatasan jumlah pengunjung maksimal dengan kuota hanya 2.500 pengunjung setiap harinya.

    Dyandra Promosindo juga akan memastikan pengunjung melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat, guna mengantisipasi mata rantai COVID-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan cek suhu tubuh yang dilengkapi dengan self-assessment form. 

    Fasilitas Test Swab PCR dan Test Swab Antigen juga disediakan untuk pengunjung dalam rangka penerapan protokol CHSE dengan harga terjangkau.

    Untuk bisa hadir dan berkunjung ke IIMS Hybrid 2021, pengunjung harus membeli tiket secara online melalui indonesianmotorshow.com

    Berikut adalah cara untuk bisa hadir di pameran IIMS Hybris 2021 :

    • Kunjungi indonesianmotorshow.com
    • Lakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan 
    • Membayar tiket seharga Rp 50.000 (weekdays) atau Rp 70.000 (weekend) dengan metode cashless. 
    • Pilih menu exhibition show dan offline visit untuk menentukan hari dan waktu kunjungan. 
    • Terakhir, jika transaksi pembelian sukses, calon pengunjung akan mendapatkan QR Code melalui email.
    • Datang ke pameran sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dan menunjukkan QR Code di pintu masuk pameran. 
    • Pengunjung IIMS Hybrid 2021 bisa berkunjung pada hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 – 21.00 WIB, sedangkan jadwal weekend (Jumat s/d Minggu) dari jam 11.00 – 21.00 WIB. 
    • Usia pengunjung yang boleh hadir sudah ditentukan mulai dari usia 13 sampai 59 tahun.

    IIMS Hybrid 2021 juga menyediakan on the spot tickets yang tersedia di JIExpo Kemayoran dengan melakukan scan barcode di sekitar pintu masuk untuk melakukan proses registrasi melalui website dengan pembayaran secara cashless. 

    Pengunjung juga wajib menyiapkan serta memasukan nomor indentitas KTP saat melakukan registrasi untuk pembelian tiket, dengan jumlah tiket dibatasi maksimal 2 tiket untuk pembelian on the spot. 

    Namun mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, Dyandra Promosindo tetap menyarankan untuk melakukan pembelian secara online untuk menghindari antrean.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here