Sabtu, Januari 22, 2022
More
    BeritaMau Lihat Wujud Taksi Terbang Lebih Dekat? Datang ke IIMS 2022

    Mau Lihat Wujud Taksi Terbang Lebih Dekat? Datang ke IIMS 2022

    Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2022) dijadwalkan berlangsung pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Dyandra Promosindo selaku pelaksana event tengah mempersiapkan segala sesuatunya agar pameran ini berlangsung aman, nyaman dan juga mampu mendukung bangkitnya kembali industri otomotif di Tanah Air.

    Dyandra Promosindo juga mengklaim beberapa Agen Pemegang Merek mobil, motor serta aksesoris dan aftermarket sudah berkomitmen ikut pameran ini. 

    Diantaranya dari brand roda empat ada BMW, Brand X, Chery yang menjadi pendatang baru, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. 

    Paling menarik karena tahun ini IIMS 2022 juga menampilkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. 

    Sedangkan dari brand motor ada AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki dan Yamaha. 

    IIMS 2022 juga bakal diramaikan brand listrik lokal seperti Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia yang mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal.

    Tahun ini, Dyandra Promosindo juga tetap menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta deretan merek aksesoris lainnya dengan harapan industri pendukung ini mampu meningkatkan penjualan di awal tahun.

    “Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS. Pastinya para pelaku industri ini tidak ingin melewatkan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Yang pasti masih banyak lagi brand lainnya yang akan ikut IIMS 2022,”sesumbar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran pers beberapa hari lalu.

    IIMS 2022 Disupport Penuh MUFG Bank, Danamon dan Adira Finance

    Mendukung proses penjualan selama pameran IIMS 2022 berlangsung nanti, Dyandra Promosindo menggandeng MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner dan Adira Finance yang menjadi Official Leasing Partner. 

    “Nantinya di IIMS 2022, mereka punya program dan promo menarik, kita tunggu saja,” lanjut Kohen. 

    Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance menyebut keikutsertaan mereka di IIMS 2022 menjadi wujud dari komitmen untuk menggairahkan kembali industri otomotif di tengah kondisi pandemi COVID-19.

    “Kami sudah siapkan program-program pembiayaan mobil dan motor yang menarik serta menguntungkan untuk seluruh pengunjung pameran IIMS 2022. Selain pembiayaan secara konvensional, ada juga pembiayaan prinsip syariah,” jelasnya.

    Digelar selama sebelas hari di JIExpo, Kemayoran, IIMS 2022 tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

    Seluruh pihak yang terlibat, wajib melakukan scan QR dan check-in di Aplikasi PeduliLindungi.

    Nah, sebelum memutuskan mau beli mobil baru di IIMS 2022, jual mobil lama kalian di OLX Autos #JUJURLYAMAN

    Baca juga  Konsumsi Premium Menurun Drastis, Kualitas Udara Kota Tangsel Sekarang Lebih Baik

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here