Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    EventMau Nonton Langsung WSBK Mandalika? Lebih Mudah Beli Tiketnya Disini!

    Mau Nonton Langsung WSBK Mandalika? Lebih Mudah Beli Tiketnya Disini!

    News.OLX.co.idIndonesia memang sudah lama sekali absen menjadi penyelenggara balapan motor kelas dunia. Terakhir, Indonesia menjadi tuan rumah dari pelaksanaan kejuaraan MotoGP di tahun 1997 yang berlangsung di sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

    Kini Indonesia patut kembali berbangga, karena dipercaya untuk menggelar kejuaraan World Superbike (WSBK) akan menyambangi Indonesia pada 19 – 21 November 2021 mendatang.

    WSBK 2021 akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sirkuit baru ini akan menjadi panggung aksi memukau dari pembalap motor kelas dunia seperti Jonathan Rea, Chaz Davies, dan Toprak Razgatlioglu.

    Nah, jika kalian mengaku sebagai penggemar olahraga balap motor, tentu tidak mau jika harus melewatkan kesempatan menonton langsung balapan tersebut.

    PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia sudah mulai melakukan penjualan tiket melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia.

    Penjualan tiket resmi WSBK Mandalika akan dirilis pada Sabtu, 23 Oktober 2021 besok. 

    “Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” kata CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman dalam keterangan tertulis, Jumat (22/10/2021). 

    Alokasi tiket WSBK Mandalika yang dijual melalui tiketapasaja.com cukup banyak, sekitar 11.000 tiket dengan rate beragam, mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 juta.  

    “Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” ujar Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia.

    Tunggu apalagi, segera saja berburu tiket ke sirkuit Mandalika untuk nonton langsung balap motor kelas dunia di tiketapasaja.com by Melon Indonesia. 

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan intip Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here