Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMau Punya Kendaraan Impian? Datang ke Astra Auto Fest 2020

    Mau Punya Kendaraan Impian? Datang ke Astra Auto Fest 2020

    Tangerang – PT Astra International Tbk tahun ini memasuki usia 63 tahun. Untuk merayakan hari jadi tersebut, Astra memberikan kado terbaik kepada konsumennya lewat gelaran pameran Astra Auto Fest yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD, Serpong, Tangerang pada tanggal 19 hingga 23 Februari 2020.

    Pameran Astra Auto Fest tahun ini tidak hanya berlangsung di Jakarta saja, melainkan juga di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Pelaksanaan Astra Auto Fest di empat kota tidak hanya dimaksudkan untuk merayakan usia 63 tahun Astra, tapi juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

    Acara yang digelar pertama kali pada tahun 2018 ini melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek dan sales operation Otomotif, Jasa Keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif nasional.

    “Selain itu, kami juga melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia,” ujar Direktur Astra, Suparno Djasmin dalam sambutannya di pembukaan Astra Auto Fest, Rabu (19/2/2020) lalu. 

    Suparno Djasmin juga menambahkan lewat acara kali ini Astra juga menyiapkan beragam kado untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil baru hingga mobil bekas, dari passenger car hinga commercial car, dengan poin utama mobil ready stock, pembiayaan mulai dari Bunga 0 persen, bunga sesuai dengan tenor pinjaman dan total hadiah mencapai Rp 3,7 miliar.

    “Kami berharap melalui acara Astra Auto Fest ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif dan masyarakat pencinta otomotif di awal tahun 2020 ini, jadi mari ajak keluarga untuk hadir di Astra Biz Center, BSD mulai tanggal 19 – 23 Februari 2020,” ajak Suparno Djasmin.

    Acara yang berlangsung selama lima hari ini sepenuhnya gratis. Untuk menambah kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, tersedia layanan shuttle gratis dari QBig BSD. 

    Event Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator. Mulai dari Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. 

    Yang pasti, proses transaksi di Astra Auto Fest 2020 akan mudah dan cepat karena didukung oleh enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. 

    “Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga diharapkan pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here