Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaKeseruan Riding dan Camping Bersama Maxi Yamaha Day 2022

    Keseruan Riding dan Camping Bersama Maxi Yamaha Day 2022

    Seri pembuka Maxi Yamaha Day 2022 berlangsung pada 10 – 11 September 2022 dengan mengambil lokasi di bumi perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

    BOGOR – Yamaha Indonesia akhirnya menyelenggarakan kembali Maxi Yamaha Day setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi.

    Tahun ini rencananya Maxi Yamaha Day akan berlangsung di 10 kota dalam rentang bulan September hingga November 2022. 10 kota tersebut diantaranya adalah Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya. 

    Konsep yang diusung PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk Maxi Yamaha Day kali ini adalah Ride & Camp, dimana seluruh pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi tidak cuma diajak seru-seruan dengan aktivitas touring ke sebuah tempat, tetapi juga diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

    “Sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha dalam menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka. Dan melihat tingginya antusiasme peserta yang ditunjukan setiap tahun, kali ini Maxi Yamaha Day datang dengan mengusung konsep baru, yaitu Ride & Camp. Melalui konsep anyar tersebut kami mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

    Maxi Yamaha Day 2022

    Baca Juga: Yamaha NMax 155 Punya Warna Baru, Tertarik?

    Seri pembuka Maxi Yamaha Day 2022 berlangsung pada 10 – 11 September 2022 dengan mengambil lokasi di bumi perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

    Lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dari area Jabodetabek dan awak media nasional hadir meramaikan kegiatan seru dari Yamaha ini. 

    Para peserta memulai perjalanan di tiga titik lokasi berbeda, yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, Yamaha DDS Tangerang, dan Dealer Yamaha Mekar Cibinong. 

    Rombongan kemudian melakukan city touring terlebih dahulu untuk menyambangi berbagai landmark serta ikon kota sebelum kemudian menuju ke Gayatri Mountain Adventure yang menjadi lokasi utama acara.

    Berbagai kegiatan menarik pun dilakukan disana dengan melibatkan para komunitas peserta Maxi Yamaha Day, mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond, hingga kegiatan malam keakraban yang dibalut dalam bentuk pesta barbeque dengan api unggun. 

    Untuk mendapatkan informasi mengenai kegiatan Maxi Yamaha Day 2022, bisa dipantau lewat akun resmi Instagram @yamahaindonesia.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait