Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMazda Indonesia Pastikan Tetap Jual Model Mazda CX-3 dan Mazda6

    Mazda Indonesia Pastikan Tetap Jual Model Mazda CX-3 dan Mazda6

    News.OLX.co.id – Mazda Amerika akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menjual model Mazda CX-3 dan Mazda6 di pasar Amerika. Hal ini berdampak timbulnya isu bahwa dua model ini juga tidak akan dijual juga untuk pasar Indonesia.

    Menanggapi isu yang semakin santer beredar, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang memasarkan model Mazda di Tanah Air memberikan pernyataan tertulis bahwa isu tersebut tidak benar. Mazda tetap akan menjual CX-3 dan Mazda6 karena pasar Indonesia memiliki karakter pelanggan berbeda-beda, sehingga sangat penting untuk Mazda memenuhi semua kebutuhan pelanggannya.

    “Penghentian penjualan Mazda CX-3 dan Mazda6 hanya berlaku untuk pasar Amerika saja, untuk pasar Indonesia, dua-duanya masih akan terus kami pasarkan. Hal ini mengingat bahwa pasar Indonesia memiliki karakter pelanggan yang berbeda dengan karakter pelanggan di Amerika Serikat,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merk Mazda di Indonesia, Rabu (26/5/2021).

    Apalagi model Mazda CX-3 Sport 1.5L terbaru sudah diperkenalkan awal tahun ini, dan mendapat sambutan positif dari konsumen. Sedangkan untuk New Mazda6 juga sudah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar Mazda di Indonesia.

    “New Mazda CX-3 Sport yang baru-baru ini kita perkenalkan punya dimensi kompak, desain menarik serta dukungan fitur-fitur unggulan yang terbaik dikelasnya, sehingga model ini mendapat antusiasme tinggi di Indonesia. Apalagi performa berkendaranya menyenangkan karena didukung oleh teknologi tinggi dari mesin SKYACTIV-Technology,” ujar Ricky.

    “Begitu juga dengan sedan Premium Mazda6 ELITE serta Mazda6 ELITE Estate, yang sudah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar sedan. Model ini selalu menjadi buruan para kolektor mobil,” pungkasnya. 

    Dengan pernyataan resmi ini, dipastikan pecinta Mazda di Indonesia tidak perlu khawatir tidak bisa membeli kedua model tersebut. Mazda CX-3 dan Mazda6 tetap ada dan dijual di Indonesia.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here