Jumat, September 30, 2022
More
    GIIAS 2022Mazda Bawa Roadster Paling Diminati di Dunia ke GIIAS 2022

    Mazda Bawa Roadster Paling Diminati di Dunia ke GIIAS 2022

    PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, yang berlangsung 11-21 Agustus 2022.

    Menurut Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, keikutsertaan Mazda dalam GIIAS 2022 diharapkan dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia.

    “Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di Tanah Air,” ungkap Ricky saat ditemui di acara GIIAS 2022. 

    Di hajatan otomotif ini, Mazda tak meluncurkan produk baru. Namun begitu seluruh line up mobil Mazda yang dirilis sepanjang tahun ini ikut dipamerkan, mulai dari CX-8 Elite Platinum Quartz, CX-5 Elite Zircon Sand, CX-5 Kuro Soul Red Crystal, M2 Sedan Platinum Quartz, M3 Hatchback Soul Red Crystal, CX-30 Snowflake White, MX 5 Soul Red Crystal, M6 Estate  Soul Red Crystal, CX-9 AWD Snowflake White, dan M2 Hatchback Soul Red Crystal.

    Selain itu, Mazda juga memboyong roadster paling diminati di dunia, yaitu Mazda MX-5. Bagi Mazda Indonesia, kehadiran mobil tersebut jadi bukti keseriusan Mazda dalam menghadirkan karya terbaik di GIIAS 2022 untuk publik di Indonesia.

    Seperti diketahui, Mazda MX-5 merupakan mobil yang diperkenalkan kepada publik pertama kali di Chicago Auto Show 1989. Hingga saat ini, Mazda MX-5 sudah berevolusi, dan memasuki generasi ke-4.

    Hanya saja untuk Mazda MX-5 tersebut belum diketahui apakah dijual atau tidak. Mungkin jika memang banyak peminatnya, tak menutup kemungkinan mobil tersebut akan dijual PT EMI.

    Nah, di tahun 2022, Mazda MX-5 menghadirkan tipe RF, dimana design yang dibuat tetap sporty khas Mazda, dan mempertahankan esensi dari desain KODO – filosofi desain Soul of Motion.   

    Promo Mazda di GIIAS 2022

    Mazda Indonesia memberikan program penjualan, dimana konsumen yang membeli Mazda di pameran GIIAS 2022 akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback program, dan program khusus dari tujuh Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment.

    Untuk program After Sales, setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai.

    Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga, selain pelayanan yang premium; customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

    Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

    Juga ada pelayanan Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Sementara itu bagi pengunjung yang datang ke booth Mazda dan melakukan update database pelanggan di Mazda Owners’ Club corner, akan mendapatkan voucher yang sangat menguntungkan, seperti:

    · Free Cabin Disinfectant, jika melakukan service ke dealer resmi Mazda

    · Disc. 50%, untuk pembelian kaca film

    · Disc. Accessories, untuk pembelian paket aksesoris di dealer resmi Mazda, dan· Cashback Rp 100.000,- untuk pembelian paket service melalui partners e-commerce Mazda Indonesia.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    OLX Autos di GIIAS 2022 menjalin kerjasama dengan Wuling Motors untuk program trade-in dengan berbagai penawaran spesial.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here