Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMelihat Lebih Dekat Store ke-6 OLX Autos Jual - Beli - Tukar...

    Melihat Lebih Dekat Store ke-6 OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah di BSD Serpong

    News.OLX.co.id – Hari ini, Sabtu 5 Juni 2021, OLX Autos meresmikan pembukaan tiga store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah sekaligus, masing-masing di Bekasi, Taman Mini dan BSD Serpong. 

    Tiga store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah ini semakin memudahkan konsumen dalam mencari mobil bekas berkualitas, sekaligus lebih mendekatkan layanan prima OLX Autos kepada masyarakat di masing-masing wilayah tersebut.

    “Kita semua tahu situasi dan kondisi saat ini begitu menantang. Tapi ini membuktikan sesuatu, bahwa kita punya komitmen yang kuat dalam membangun ekosistem bisnis mobil bekas di Tanah Air,” beber Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia dalam sambutannya di pembukaan store OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah BSD, Sabtu (5/6/2021). 

    OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di BSD Serpong

    Secara bisnis, OLX sebagai platform classified tidak terbantahkan merupakan yang nomor satu di Indonesia. Namun untuk bisnis jual beli mobil bekas  offline, OLX Autos memang masih merupakan yang nomor dua. 

    Menurut Johnny Widodo, target OLX Autos adalah untuk menjadi yang nomor satu dalam menyediakan mobil bekas berkualitas di Indonesia. Untuk mencapai target tersebut, membuka lebih banyak store adalah cara terbaik. 

    “Kita akan jadi nomor satu, dan ini adalah salah satu cara untuk kesana,” tegasnya.

    Dilengkapi Fasilitas Penjunjang Kenyamanan Konsumen

    OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di BSD Serpong

    Berbeda dengan dua store lainnya, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah BSD hadir lebih modern dan juga mewah karena berada di lobi utama Cars World Building yang beralamat di Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.

    Menempati area seluas 475 m2, OLX Autos Jual-Beli Tukar Tambah BSD terdiri dari dua area, pertama area showroom seluas 435 m2 yang sanggup menampung hingga delapan unit display mobil bekas dengan grade teratas berdasarkan hasil inspeksi secara keseluruhan. Kemudian area kedua adalah area carwash seluas 40 m2.

    Selain itu, store ke-6 OLX Autos Jual-Beli Tukar Tambah ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya seperti ruang display full AC, customer lounge yang sangat nyaman, serta ruang office modern.

    Setiap unit mobil bekas yang di display juga sudah dilengkapi QR Code untuk memudahkan calon pembeli mendapatkan informasi menyeluruh untuk mobil yang akan dibeli. Beradaptasi dengan kondisi new normal, hadirnya teknologi tersebut mampu meminimalisir kontak fisik konsumen selama berada di dalam store.  

    “Meskipun kita hanya menjual mobil bekas, tapi kita mau memberikan good experience tersendiri kepada konsumen mobil bekas di wilayah Serpong dan sekitarnya. Bertransaksi mobil bekas di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah BSD, pelayanan dan fasilitasnya tidak kalah dengan saat konsumen membeli mobil baru,” terang Antonio Gratiano, Kepala Cabang store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah BSD, Serpong. 

    Store modern dan mewah juga tidak lantas menjadikan harga jual mobil-mobil bekas di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah BSD berbeda atau lebih mahal dibandingkan harga pasaran. “Harga kita tidak ada perbedaan, sama atau mengikuti harga pasaran mobil pada umumnya yang melihat berdasarkan tahun pembuatan serta kondisinya,” pungkas Antonio.  

    Mengapa Harus Beli Mobil Bekas di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah?

    OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di BSD Serpong

    Membeli mobil bekas memang tidak bisa dibilang perkara mudah. Banyak sekali pertimbangan agar konsumen tidak akan menyesal di kemudian hari. 

    OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah hadir memberikan solusi bagi masyarakat yang sudah lama mengidam-idamkan hadirnya kendaraan roda empat yang bisa diandalkan dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

    Di tengah pandemi COVID-19, mobil menjadi sebuah kebutuhan mobilitas yang aman dan nyaman tanpa harus merasa khawatir.

    Setidaknya ada berbagai alasan mengapa beli mobil bekas harus di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah. Pertama adalah kepastian kondisi mobil yang sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi dengan garansi mesin selama 30 hari serta garansi tujuh hari uang kembali jika ada kerusakan.

    Selain itu, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah juga memiliki fasilitas home test drive bagi konsumen yang masih ragu untuk keluar rumah namun punya keinginan untuk beli mobil bekas.

    Beli mobil bekas di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah juga sudah dilengkapi fasilitas layanan purna jual berupa gratis biaya perawatan sampai 30.000 km atau 18 bulan setelah tanggal pembelian.

    OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah di BSD Serpong

    Dengan berbagai keunggulan serta benefit yang ditawarkan ini, tentu tidak ada alasan bagi konsumen merasa khawatir untuk membeli mobil bekas di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah yang kini sudah punya 6 store di Jabodetabek.

    Sebagai sebuah ekosistem di bisnis mobil bekas, OLX Autos kini memiliki layanan yang sangat lengkap, mulai dari layanan jual mobil melalui OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer, serta didukung OLX sebagai platform classified nomor satu di Indonesia. 

    OLX Autos adalah bagian dari OLX Group. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau layanan khusus konsumen di 150264

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here