Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaMenggiurkannya Beli Wuling di GIIAS 2019, Ini Promo Menariknya

    Menggiurkannya Beli Wuling di GIIAS 2019, Ini Promo Menariknya

    Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 jadi pembuktian bahwa pabrikan mobil China, Wuling Motors, tetap eksis di kancah otomotif nasional.

    Hadir di pameran dengan menempati hall 3, ICE, BSD, Tangerang Selatan, sejak 18-28 Juli 2019, Wuling Motors memboyong 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang berada di pasar medium SUV.

    Menurut Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, sejalan dengan tema GIIAS 2019, ‘Future in Motion’, Wuling Motors  bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling.

    “Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian saat ditemui di GIIAS 2019.

    Tak sekadar pamer produk, pengunjung juga bisa membeli produk-produk Wuling Motors dengan berbagai promo khusus sampai hadiah langsung selama pameran GIIAS 2019. 

    Beberapa promo yang ditawarkan mulai dari uang muka atau Down Payment (DP) rendah mulai 15 persen. Promo ini berlaku untuk pembelian Confero S ACT.

    Selain itu, ada juga angsuran Rp 4 jutaan untuk pembelian Almaz, kemudian gratis perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 Km untuk pembelian Cortez 2018 dan Cortez CT.

    Namun selain promo khusus, selama pameran GIIAS 2019 Wuling Motors juga menawarkan spesial paket dengan hadiah langsung untuk beberapa jenis unit yang dijual, antara lain:

    1. Golden Package (Hadiah langsung Voucher Belanja / E-Money senilai 2 juta). Paket ini berlaku untuk pembelian Confero S ACT dan Confero S MY 2019 tahun 2019. Melakukan SPK selama periode GIIAS 2019, menyelesaikan transaksi (Faktur) maksimal 31 Agustus 2019, dan penyerahan hadiah akan diberikan setelah Delivery unit ke Customer.

    2. Platinum Package (Hadiah langsung Smartphone Oppo F11 atau senilai 3 juta). Paket ini berlaku untuk pembelian Cortez CT saja dan hanya berlaku untuk SPK selama periode GIIAS 2019, menyelesaikan transaksi (Faktur) maksimal 31 Agustus 2019, dan penyerahan hadiah akan diberikan setelah Delivery unit ke Customer.

    3. Diamond Package (Hadiah langsung Smartphone Oppo F11 atau senilai 3 juta). Paket ini berlaku untuk pembelian Almaz saja, kemudian hanya berlaku untuk SPK selama periode GIIAS 2019, lalu menyelesaikan transaksi (Faktur) maksimal 31 Agustus 2019, dan penyerahan hadiah akan diberikan setelah Delivery unit ke Customer.

    Tak sampai disitu, konsumen yang membeli mobil Wuling  Motors selama GIIAS 2019 berhak mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor. 

    Disamping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’  dimana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

    Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan kegiatan ini hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait