Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaMenjawab Rasa Penasaran, Honda Umumkan Harga Motor New CB 150X

    Menjawab Rasa Penasaran, Honda Umumkan Harga Motor New CB 150X

    JAKARTA – Motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dari Honda, yakni Honda New CB150X sudah resmi diluncurkan bulan November lalu, tepatnya pada ajang GIIAS 2021.

    Namun saat itu, New CB150X baru sekadar meluncur saja, belum ada banderol yang melekat.

    Hal ini cukup membuat penasaran para konsumen sepeda motor, khususnya penggemar motor merek Honda di Tanah Air.

    Banyak yang bertanya-tanya, berapa kira-kira uang yang harus dikeluarkan untuk membawa motor sport adventure touring tersebut pulang ke rumah.

    Dan PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya benar-benar resmi mengumumkan harga jual Honda New CB150X di Indonesia untuk menjawab rasa penasaran konsumen.

    Berikut adalah harga New CB150X yang hadir dalam dua tipe berbeda, standar dan Special Edition:

    New CB150X Rp. 32,950,000.- 

    New CB150X Special Edition (SE) Rp 33,450,000.-

    (Harga tersebut merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta) 

    Warna Tersedia untuk Honda New CB150X

    Honda New CB150X (Foto: Istimewa)

    Sebagai model pionir di kelasnya, Honda New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. 

    Sedangkan untuk varian Special Edition (SE) ada warna Volcano Matte Black yang melengkapi pilihan berkendara penggunanya. 

    “Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat,” ujar GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok.

    Honda mulai mengirimkan unit ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda di seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini. 

    Dengan hadirnya Honda New CB 150X, motor sport adventure touring 150cc yang dijual dengan harga sangat terjangkau, AHM berharap mampu memenuhi kebutuhan konsumen untuk melalui sensasi berkendara yang menyenangkan saat mengeksplorasi negeri.

    Untuk yang penasaran dengan spesifikasi dari motor baru Honda, bisa dilihat disini.

    OLX Autos #JUJURLYAMAN

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait