Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiMenperin Sebut Industri Modifikasi Relevan Mendukung Industri 4.0

    Menperin Sebut Industri Modifikasi Relevan Mendukung Industri 4.0

    Ajang pameran modifikasi bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartarto pada Sabtu (28/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

    Menteri Perindustrian (Menperin) dalam sambutan pembukaan menyampaikan harapannya agar industri modifikasi di Indonesia bisa semakin berkembang.

    Lebih jauh ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung industri modifikasi yang sangat relevan dalam mendukung industri 4.0

    “Dalam industri 4.0 yang paling pertama adalah inovasi, dan industri otomotif lekat dengan inovasi teknologi,” ungkapnya. 

    Bahkan Airlangga Hartarto pun sangat antusiasme melihat keterlibatan Mobil Pedesaan atau Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan, disingkat AMMDes di ajang IMX 2019. 

    “Ada dua indikator, semakin ramai, semakin banyak desain dan antusiasme. Modifikasi AMMDes ada seratus dan diwujudkan satu desain,” tambahnya

    Di sisi lain, Project Director IMX, Andre Mulyadi menyebutkan tujuan dari pameran ini adalah untuk memotivasi seluruh merek aftermarket agar bisa go internasional.

    “Tema The Power of Collaboration yang kami angkat di pelaksanaan pameran IMX 2019  untuk mengajak seluruh komponen industri aftermarket di Indonesia. Sekarang kita dalam proses ke arah industri yang menyemarakkan industri otomotif di Indonesia. Ajang seperti ini akan memotivasi munculnya merek-merek aftermarket di Indonesia untuk merambah pasar global,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here