Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaMercedes-Benz Resmikan Diler di Gerbang Indonesia Timur

    Mercedes-Benz Resmikan Diler di Gerbang Indonesia Timur

    Makassar – Mercedes-Benz terus memperkuat jaringan pelayanannya di seluruh Indonesia dengan kembali membuka diler barunya. Sebelumnya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga sudah meresmikan diler di Palembang, Sumatera Selatan.

    PT Kumala Bintang Cemerlang merupakan diler resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Diler ini berlokasi di Jalan AP Pettarani Kav. E-18 No. E-11, Tidung, Makassar, dengan lahan seluas 2.200 m2.

    PT Kumala Bintang Cemerlang siap melayani kebutuhan pelanggan serta pecinta mobil mewah asal Jerman ini di kawasan gerbang Indonesia bagian timur.

    Sepenuhnya menerapkan Mercedes-Benz Basic Presentation System II (MPS II Basic) sebagai standar pelayanan global, diler ini juga memiliki standar desain yang fokus pada kesan elegan, namun tetap fungsional di area showroom.

    “Kami gembira untuk meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Makassar. Sebagai pemimpin luxury brand otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz terus memperluas jaringan diler resmi ke area baru dengan potensi penjualan kedepannya yang cukup besar. Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Makassar, Sulawesi Selatan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Selasa (25/2/2020).

    PT Kumala Bintang Cemerlang sudah mengantongi sertifikasi 3S (Sales, Service, Spare parts) yang memberikan seluruh layanan kepemilikan mobil Mercedes-Benz yang prima. Termasuk fasilitas bengkel seluas 576 m2 dengan empat work bays. 

    Sementara pada ruang showroom mampu memuat sebanyak empat display model terbaru Mercedes-Benz secara permanen, antara lain New Mercedes-Benz A-Class Sedan dan New C180 Avantgarde. 

    “Kami sangat bangga untuk meresmikan PT Kumala Bintang Cemerlang sebagai diler mobil penumpang Mercedes-Benz terbaru hari ini di Makassar. Dengan peresmian diler baru ini, kami terus berupaya untuk menawarkan produk dan layanan premium Mercedes-Benz yang sejalan dengan pedoman pengalaman terbaik bagi pelanggan atau Best Customer Experience. Kami optimis bahwa bisnis Mercedes-Benz di Sulawesi Selatan, terutama Makassar, akan terus sejahtera,” pungkas Jody Kosasih, President Director of PT Kumala Bintang Cemerlang. (Z) 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait