Minggu, November 28, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMercy Kebo, Mobil Antik dan Langka Harganya Mulai Rp 87 jutaan

    Mercy Kebo, Mobil Antik dan Langka Harganya Mulai Rp 87 jutaan

    Memiliki mobil dari brand Mercedes-Benz, konon mampu memberikan kesan mewah dan elegan bagi mereka yang menungganginya. Maklum, mobil-mobil buatan Jerman ini masuk kategori premium yang dibanderol cukup tinggi.

    Namun, OLXer juga harus tau, tak hanya Mercy (sebutan Mercedes-Benz) jenis baru saja yang memberikan kesan mewah dan elegan, tetapi juga untuk model lawas yang semakin tua jadi klasik dan antik.

    Dari sekian mobil Mercy jadul (jaman dulu) ada lho salah satu modelnya yang cukup menarik, apalagi jadi salah satu koleksi, yaitu Mercy type S-Class.

    Mobil yang dijuluki Mercy Kebo ini konon disebut-sebut sebagai mbahnya Mercy yang desainnya mewah-mewah, hal ini dibuktikan dengan fitur-fitur standar kenyamanan mobil ini dibandingkan yang lainnya. Tentu saja, di jamannya mobil ini sangat keren.

    Adapun varian Mercy S-Class yang cukup tenar yaitu Mercedes-Benz 280S atau Mercy W108. Ya, Mercy Kebo tersebut kini jadi mobil antik dan sudah cukup langka.

    Nah, kalau OLXer memang ingin menjadi bagian orang yang memiliki mobil langka Mercy Kebo, ternyata disitus jual beli OLX.co.id ada lho dengan banderol Rp 87,5 juta.

    Sang penjual dengan inisial Babe Corner ini menyebutkan, mobil yang sudah ada sejak 1970-an itu saat ini posisinya ada di Sumedang Selatan, Sumedang, Jawa Barat.

    Dia juga menuliskan dalam detail deskripsi, bahwa mobil dengan kelir biru mudah yang sudah dipacu hingga jarak tempuh kurang dari 175.000 km itu sudah dilengkapi mesin original atau asli dengan kapasitas 2.8 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 140 Tk.

    Tenaga yang disalurkan melalui transmisi manual ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 12,5 detik, dan kecepatan tertingginya bisa sampai 185 km/jam.

    Perlu dicatat, meski sudah jadul, ternyata Mercy yang satu ini sudah dilengkapi fitur power window juga. Belum lagi bagian kabin ini juga terasa menarik, lantaran dibalut kelir hitam dan akses kayu di beberapa sisinya. Keren juga kan.

    Nah, gimana OLXer tertarik dengan Mercy Kebo bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here