Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriMerek Mobil Bekas Honda Laris Manis di Indonesia

    Merek Mobil Bekas Honda Laris Manis di Indonesia

    Membeli mobil bekas jadi alternatif di era saat ini. Meski berstatus seken, namun peminat mobil bekas cukup tinggi. Tak sedikit yang mengatakan, membeli mobil bekas menjadi awalan dalam proses kepemilikan sebuah mobil baru.

    Tingginya ketertarikan masyarakat akan mobil bekas juga dirasakan situs jual beli OLX.co.id. Pasalnya pada 2019 lalu, jutaan mobil bekas dicari melalui mesin pencarian berbasis internet.

    Berdasarkan data OLX.co.id, brand Honda ternyata  cukup disukai masyarakat Indonesia sepanjang 2019, terutama pada tipe Sport Utility Vehicle (SUV), Sedan, Hatchback dan City Car.

    Untuk tipe SUV, Honda CR-V menempati urutan teratas SUV yang paling dicari. Sementara tipe sedan, hatchback dan city car masing-masing ditempati Honda City, Honda Jazz serta Honda Brio.

    Adapun untuk kategori MPV, brand Toyota masih mempertahankan posisinya sebagai mobil paling diminati di platform OLX. Toyota Avanza dan Toyota Innova masing-masing menempati posisi pertama dan kedua untuk mobil paling dicari di kategori Multi Purpose Vehicle (MPV).

    “Data kami menunjukan bahwa brand Jepang masih menjadi favorit masyarakat Indonesia, dengan Honda merajai hampir seluruh kategori mobil penumpang. Meski demikian, kategori MPV tetap didominasi permintaan akan Toyota Avanza dan Toyota Innova, diikuti oleh Daihatsu Xenia,” ungkap Director of Vertical OLX Indonesia, Agung Iskandar, Kamis (28/2/2020).

    Berikut adalah data tipe mobil yang paling diminati masyarakat Indonesia di platform OLX sepanjang 2019:To

    SUV MPV Sedan      Hatchback    City Car   
    Honda CR-V Toyota Avanza Honda City Honda Jazz Honda Brio
    Toyota Fortuner Toyota Innova Honda Civic Toyota Yaris Toyota Agya
    Mitsubishi Pajero Sport Daihatsu Xenia Toyota Vios Ford Fiesta Daihatsu Ayla

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait