Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasMerek Mobil Bekas Honda Laris Manis di Indonesia

    Merek Mobil Bekas Honda Laris Manis di Indonesia

    Membeli mobil bekas jadi alternatif di era saat ini. Meski berstatus seken, namun peminat mobil bekas cukup tinggi. Tak sedikit yang mengatakan, membeli mobil bekas menjadi awalan dalam proses kepemilikan sebuah mobil baru.

    Tingginya ketertarikan masyarakat akan mobil bekas juga dirasakan situs jual beli OLX.co.id. Pasalnya pada 2019 lalu, jutaan mobil bekas dicari melalui mesin pencarian berbasis internet.

    Berdasarkan data OLX.co.id, brand Honda ternyata  cukup disukai masyarakat Indonesia sepanjang 2019, terutama pada tipe Sport Utility Vehicle (SUV), Sedan, Hatchback dan City Car.

    Untuk tipe SUV, Honda CR-V menempati urutan teratas SUV yang paling dicari. Sementara tipe sedan, hatchback dan city car masing-masing ditempati Honda City, Honda Jazz serta Honda Brio.

    Adapun untuk kategori MPV, brand Toyota masih mempertahankan posisinya sebagai mobil paling diminati di platform OLX. Toyota Avanza dan Toyota Innova masing-masing menempati posisi pertama dan kedua untuk mobil paling dicari di kategori Multi Purpose Vehicle (MPV).

    “Data kami menunjukan bahwa brand Jepang masih menjadi favorit masyarakat Indonesia, dengan Honda merajai hampir seluruh kategori mobil penumpang. Meski demikian, kategori MPV tetap didominasi permintaan akan Toyota Avanza dan Toyota Innova, diikuti oleh Daihatsu Xenia,” ungkap Director of Vertical OLX Indonesia, Agung Iskandar, Kamis (28/2/2020).

    Berikut adalah data tipe mobil yang paling diminati masyarakat Indonesia di platform OLX sepanjang 2019:To

    SUVMPVSedan     Hatchback   City Car   
    Honda CR-VToyota AvanzaHonda CityHonda JazzHonda Brio
    Toyota FortunerToyota InnovaHonda CivicToyota YarisToyota Agya
    Mitsubishi Pajero SportDaihatsu XeniaToyota ViosFord FiestaDaihatsu Ayla

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here