Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMerek Mobil dan Motor di Bawah Naungan Astra Banyak Promo Menggiurkan, Apa...

    Merek Mobil dan Motor di Bawah Naungan Astra Banyak Promo Menggiurkan, Apa Saja?

    PT Astra International Tbk menggelar acara tahunan Astra Auto Fest 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, 22-24 November 2019. Event tahunan ini juga memberikan berbagai promo menggiurkan untuk pembelian mobil dan motor dengan total hadiah mencapai Rp 3,7 miliar.

    Acara dengan tajuk ‘Persembahan Terbaik dari Astra’ juga dibantu oleh sejumlah jasa keuangan yang berada di bawah payung PT Astra International Tbk.

    Adapun brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra Group yang turut meramaikan acara ini yaitu Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Honda Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust.

    Sedangkan layanan untuk pembiayaan kredit terintegrasi dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, mulai dari Permata Bank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

    Menurut Project Leader Astra Auto Fest 2019 Gunawan Salim, pengunjung yang ingin datang ke pameran ini tidak dipungut biaya alias gratis, akan menjadi kesempatan besar bagi yang sedang mencari kendaraan roda empat maupun roda dua produk Astra.

    “Arena Astra punya hadiah serta tawaran menarik untuk siapapun yang beli kendaraan dengan banyaknya hadiah akan dibagikan selama acara berlangsung,” ungkap Gunawan saat ditemui di Menara Astra, Jakarta, Senin (18/11/2019).

    Daftar Promo Astra Auto Fest 2019

    Astra Auto Fest 2019
    Sejumlah promo menggiurkan ditawarkan di ajang Astra Auto Fest 2019. (End)

    Pada dasarnya, banyak beragam promo disana, mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10 persen dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta.

    Bahkan Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019, Than Chian Hok menyatakan, konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit, banyak program menggiurkan.

    “Ada program bunga sesuai tenor, pelanggan bisa menikmati bunga 1 persen untuk 1 tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun dan 5 persen untuk 5 tahun. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0 persen untuk tipe-tipe tertentu,” imbuh Hok.

    Tak hanya roda empat, untuk pembelian sepeda motor juga tersedia banyak penawaran, mulai dari potongan harga sebesar Rp 1 jutaan untuk tenor 3 tahun, dan priority program berupa angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe sepeda motor.

    Untuk setiap pembelian sepeda motor juga bisa mendapatkan helm dan jaket untuk menunjang keseharian ketika berkendara.

    Konsumen yang melakukan pembelian di pameran ini juga gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa sampai dengan Rp 1 Miliar. Selain itu Astra Auto Fest 2019 ada juga cashback sebesar Rp 1 juta dan lucky dip di tabungan Permata Bank, kemudian gadget, dan car trunk.

    Oia, pengunjung yang sedang mencari mobil bekas, bisa mencobanya secara langsung dari Mobil88 selama event berlangsung. Hal ini bertujuan agar pengunjung mengetahui kondisi kendaraan yang ingin dibelinya secara langsung.

    Selain itu, ada juga penawaran Trade in Car untuk memiliki mobil bekas. Kalau memang tertarik datang saja langsung ke Astra Auto Fest 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, 22-24 November 2019. (End/Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here