Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaMeriahnya Deretan Motor Honda di IIMS Hybrid 2022

    Meriahnya Deretan Motor Honda di IIMS Hybrid 2022

    Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, ikut dimeriahkan Honda, yang menghadirkan 25 sepeda motor di Hall C1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

    Tak ketinggalan, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menawarkan warna baru pada model big bikenya, yaitu Honda Rebel 500 dan Honda CB650R.

    Untuk Honda Rebel 500, jika sebelumnya hanya ada warna Matte Axis Gray Metallic, maka sekarang terdapat pilihan kelir Graphite Black dan Matte Jeans Blue Metallic.

    Sedangkan Honda CB650R kini dilengkapi Candy Chromosphere Red, yang membalut bagian bodi dengan front fender hitam, sehingga melengkapi pilihan warna Matte Gunpowder Black Metallic.

    Menurut Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi.

    “Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ungkap Thomas.

    5 Zona Honda di IIMS Hybrid 2022

    Booth Honda motor bertema Start Your Dream di IIMS Hybrid 2022, menampilkan lima zona, yaitu zona Racing, zona Lifestyle, zona Big Scooter, zona Urban, dan zona Adventure.

    Zona racing

    Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary.

    Di zona Racing, pengunjung IIMS Hybrid 2022 dapat melihat secara dekat motor-motor dengan mengedepankan kecepatan seperti, CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary.

    Motor ini hadir dengan beragam pembaruan dari fitur maupun dan teknologi serta tampilan Tricolor yang ditambahkan detail penanda edisi spesial 30 tahun yang dipasang di beberapa bagian sepeda motor.

    Di zona ini juga menghadirkan CBR250RR dan CBR150R dengan balutan warna Tricolor. Ketiga model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport performa tinggi.

    Zona Lifestyle Honda

    Di zona Lifestyle, pengunjung dapat melihat model motor Honda seperti Honda Super Cub C125, ditemani Honda Scoopy serta produk teranyar New Honda Genio yang hadir dengan desain ikonik.

    Zona Big Scooter

    Bagi para pecinta matic besar, di zona Big Scooter terdapat ragam matic besar seperti Honda ADV150, Honda PCX 160 dan ditemani Honda Forza.

    Selain itu, pada zona ini terdapat produk teranyar AHM yakni All New Honda Vario 160 termasuk model dengan Livery Repsol Honda Team yang digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro selama beraktivitas di sirkuit Mandalika.

    Tak hanya itu, ada juga Honda PCX Electric, yang tentunya akan lebih ramah lingkungan karena daya penggeraknya bersumber dari baterai listrik.

    Zona Adventure

    Di zona Adventure, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para pecinta petualangan ditawarkan dengan adanya CB500X hingga CB150X.

    Di zona tentu saja sebagai motor sport adventure touring posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih disajikan agar mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

    Zona Urban

    Honda Rebel dengan warna baru hadir di IIMS Hybrid 2022.

    Di zona urban, hadir dua motor Big Bike AHM yakni Honda Rebel serta Honda CB650R yang seperti disebutkan di atas, motor ini hadir dengan tampilan warna serta striping terbaru.

    Namun selain Rebel dan CB650R, ada juga CB150R terbaru dengan tampilan desain baru yang semakin masif dan agresif layaknya motor Big Bike.

    Selain itu, ada juga dua model CB150X versi modifikasi yang berada di zona adventure serta New Honda Genio versi modifikasi di zona lifestyle guna memberikan dalam melakukan modifikasi.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here