Jumat, Mei 20, 2022
More
    InformasiMesin Diesel Modern, Sebaiknya 'Minum' Shell V-Power Diesel

    Mesin Diesel Modern, Sebaiknya ‘Minum’ Shell V-Power Diesel

    Sebagai upaya serta komitmen dalam penyediaan energi yang lebih bersih, Shell Indonesia kini mulai menyalurkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi spesifikasi standar Euro 5.

    Bahan bakar diesel terbaru dari Shell ini mengandung setana 51 dan sulfur 10 ppm yang lebih ramah lingkungan.

    Selain itu, Shell V-Power Diesel juga sudah dibekali Teknologi Dynaflex yang berfungsi sebagai bahan pembersih endapan dalam mesin yang nantinya bisa mempengaruhi performa mesin.

    “Shell secara global menetapkan strategi Powering Progress untuk mempercepat transformasi bisnis kami  menjadi bisnis energi dengan emisi nol bersih di tahun 2050,” terang Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri dalam siaran pers, Senin (17/1/2022).

    “Sejalan dengan semangat ini dan dalam rangka mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah, kami menawarkan Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar emisi Euro 5,” lanjutnya.

    Cocok Diminum Mobil Mesin Diesel Modern

    Nozzle di SPBU Shell (Foto: Istimewa)

    Shell Indonesia kemudian menjabarkan secara lebih gamblang keunggulan dari produk bahan bakar terbarunya, Shell V-Power Diesel.

    Jenis bahan bakar diesel yang sudah sesuai dengan spesifikasi Euro 5 ini mengandung kadar sulfur ultra-rendah, 10 ppm.

    Disebutkan, bahan bakar diesel dengan sulfur rendah ini sangat cocok untuk semua mesin diesel modern yang ada di mobiil-mobil keluaran terbaru seperti Hyundai All New Palisade atau Hyundai New Santa Fe.

    Dengan angka setana 51, Shell V-Power Diesel juga tepat untuk dikonsumsi New Pajero Sport hingga Toyota New Fortuner. 

    Produk Shell V-Power Diesel ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang sekaligus merespon perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. 

    “Shell V-Power Diesel dengan Teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih, mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan,” beber Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia.

    Promo Pembelian Shell V-Power Diesel 

    Produk bahan bakar diesel terbaru dari Shell ini sudah tersedia di seluruh SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. 

    Bagi konsumen yang melakukan pembelian Shell V-Power Diesel menggunakan aplikasi Shell Go+, ada promo berupa reward sebesar 2 (dua) poin untuk setiap liter pembelian. 

    “Tentunya Shell V-Power Diesel baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar. Dan kami berharap produk baru yang kami hadirkan ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar yang berkualitas untuk mesin diesel modern, dan di saat yang sama, membantu mengurangi jejak karbon yang dihasilkan,” pungkas Gita.

    Baca juga  Ini Hebatnya Busi NGK G-Power, Performa Lebih Maksimal, Harga Lebih Ekonomis

    Mencari mobil Mitsubishi Pajero Sport bekas dengan kondisi terbaik sangat mudah jika dilakukan di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here