Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaNissan Motor Distribusi Indonesia Masih Ogah Blak-Blakan Jumlah SPK Nissan Magnite

    Nissan Motor Distribusi Indonesia Masih Ogah Blak-Blakan Jumlah SPK Nissan Magnite

    Akhirnya PT Nissan Motor Distribusi Indonesia sebagai perwakilan merek mobil Nissan di Tanah Air memperkenalkan lebih jauh Nissan Magnite kepada pihak media nasional. 

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, compact SUV terbaru Nissan meluncur di tanggal 21 Desember 2020 lalu, dua minggu setelah melakukan debut dunianya di India. Sayangnya, kehadiran Nissan Magnite di Indonesia tanpa selebrasi maupun acara peluncuran resmi, meski lewat acara virtual sekalipun.

    Baru pada hari ini, Selasa, 12 Januari 2021, jajaran manajemen PT Nissan Motor Distribusi Indonesia (NMDI) hadir menemui puluhan wartawan via zoom untuk berkenalan sekaligus menjelaskan lebih jauh terkait mobil Nissan Magnite.   

    “Merupakan sebuah kebanggan bagi kami karena telah menghadirkan Nissan Magnite di 21 Desember 2020 lalu. Kehadiran model terbaru Nissan ini sejalan dengan visi dan misi kami dalam menyediakan produk dan layanan inovatif serta mencerminkan nilai-nilai tinggi bagi pelanggan Nissan di Indonesia,” ungkap Evensius Go, Presiden Direktur NMDI di virtual media briefing Nissan Magnite, Selasa (12/1/2021).

    Secara segmentasi, Magnite menjadi model yang benar-benar baru. Compact SUV ini ditenagai mesin 1000 cc menggunakan turbo, merupakan yang pertama di kelasnya. 

    Evensius Go mengklaim mobil ini sangat bertenaga, nyaman untuk dikendarai dan juga irit bahan bakar. 

    “Nissan Magnite dirancang di Jepang dan tampilannya berhasil menjadi pusat perhatian saat berada di jalan. Mobil ini sanggup memberikan kesenangan berkendara dan juga jaminan keselamatan berkendara keluarga urban,” sebutnya lebih jauh.

    Nissan Magnite yang dijual di Indonesia diproduksi di India. Disana model ini memang cukup bombastis karena berhasil mencatat pemesanan hingga 38 ribu unit lebih dalam jangka waktu kurang dari sebulan setelah peluncuran.

    Menyinggung soal penerimaan masyarakat di Indonesia terhadap Magnite, NMDI menyebut sejauh ini responnya sangat positif, meskipun masih ogah untuk menyebut angka pemesanan yang sudah terkumpul sejak meluncur di Desember lalu. 

    “Saat ini kami baru punya beberapa unit untuk dipamerkan di beberapa dealer kami, dan sejauh ini respon pelanggan sangat positif. Kalau jumlah pemesanan sampai hari ini kami masih terus hitung SPK yang sudah masuk,” tutup Direktur Sales & Marketing PT NMDI, Tan Kim Piauw.

    Nissan Magnite dipasarkan di Indonesia dengan harga perkenalan, yakni mulai dari Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta dalam tiga varian serta dua transmisi pilihan, manual dan CVT. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here