Mewah Layaknya Kabin Pesawat Kelas Bisnis, Mobil Ini Dijual Cuma Rp 149 Juta

0
17

Salah satu model kendaraan yang terbilang menarik di pasar domestik adalah Hyundai H-1. Mobil van mewah ini pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada bulan Maret 2008.

Mungkin ada yang bertanya, apa sih yang menarik dari mobil dengan dimensi yang cukup besar untuk kendaraan penumpang ini?

Yup, mobil ini dibilang menarik karena dibekali dengan berbagai fitur mewah sehingga tidak akan ada salahnya jika banyak yang berusaha membandingkannya dengan MPV mewah merek Toyota, yakni Alphard dan Vellfire, luar biasa bukan?

Terbaru Hyundai H-1 diperkenalkan pada pameran GIIAS 2019 dalam tipe Royale. Kemewahan yang diusungnya pun terkesan berlebihan karena sudah dilengkapi dengan jok tengah elektrik yang bisa beralih fungsi menjadi tempat rebahan selama perjalanan.

Kemewahan Hyundai H-1 tersebut dibungkus banderol Rp 618,5 juta, tentu saja harga tersebut sangat berbeda jauh dengan harga banderol dari Alphard maupun Vellfire.

Tapi disini OLX tidak mau banyak membahas soal Hyundai H-1 Royale keluaran terbaru ataupun Alphard dan Vellfire. Tapi Hyundai H-1 Royale bekas dengan tahun muda yang harganya cukup gila-gilaan. Malah ada yang harganya cuma Rp 149 juta. 

Semua mobil Hyundai H-1 seken tersebut bisa kalian temukan di platform OLX. Pilihannya lumayan bervariasi mulai dari harga, kondisi, dan tahun pembuatannya.

Salah satu yang cukup mencolok adalah Hyundai H-1 Royale Next Generation produksi tahun 2014 yang oleh pemiliknya dijual seharga Rp 149 juta.

Dari spesifikasi yang ditampilkan, Hyundai H-1 tersebut kondisinya masih sangat baik dengan fungsi kelistrikan masih normal. Interiornya senyaman kabin pesawat di kelas bisnis sehingga tentunya sangat pas bila dipakai untuk perjalanan jarak jauh.

“Interior-nya pun semua masih orisinil, mulai dari Pilot Seat dengan original leather, plafon TV, dan AC double blower serta wood panel. Begitu juga dengan velg ukuran 18 inch yang masih mempertahankan original Hyundai,” tulis penjual dalam kolom spesifikasi. 

Untuk diketahui, Royale merupakan tipe tertinggi dari model Hyundai H-1, yang artinya, semua fiturnya merupakan yang terlengkap diantara varian-varian lainnya.

Minta memboyong mobil mewah tahun lebih muda dengan harga di bawah Rp 150 juta? Klik disini! (Z) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here