Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaMG Rayakan Kesuksesan Liverpool FC Raih Juara Liga Inggris

    MG Rayakan Kesuksesan Liverpool FC Raih Juara Liga Inggris

    Usai menanti selama 30 tahun, akhirnya Liverpool FC berhasil menjadi juara Liga Inggris. Kemenangan ini adalah kali ke-19 tim berjuluk “The Reds” mengangkat trofi Liga Inggris usai kemenangan terakhirnya di musim 1989/1990 silam. 

    Gelar juara tersebut semakin sempurna setelah sang pelatih, Jürgen Klopp didapuk gelar LMA Manager of the Year atas kepemimpinan yang berhasil membawa klub ternama dan bersejarah ini untuk mencapai kesuksesan setelah menanti sekian lama.

    Berkat kepemimpinan Jürgen Klopp, serta kelihaian para pemain yang penuh determinasi, momen pengangkatan trofi Premier League menjadi momen mengharukan, menegangkan, sekaligus membanggakan.  

    Kebahagiaan Liverpool FC sebagai juara Liga Inggris musim ini juga ikut dirasakan oleh merek mobil Morris Garage (MG) yang merupakan Official Global Car Partner.

    Berbekal determinasi yang sama, MG kini telah resmi hadir di Indonesia dan berhasil meluncurkan mobil perdananya MG ZS pada bulan Maret 2020 lalu dengan cara virtual dan mendulang jutaan penonton. 

    Komitmen ini berlanjut melalui peluncuran model keduanya, MG HS, sebuah sport utility vehicle premium yang elegan dan sporty. Kehadiran kedua mobil ini semakin mempertegas posisi MG di industri otomotif Tanah Air. 

    “Kemenangan Liverpool FC di Liga Inggris setelah penantian dan perjuangan gigih selama 30 tahun merupakan bukti dari keberhasilan kepemimpinan dan kerja keras Jürgen Klopp bersama timnya untuk mencapai kesuksesan. Sama-sama berasal dari Inggris, ini adalah kebahagiaan dan kebanggan yang turut kami rasakan dan ingin kami bagikan kepada masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman hampir 100 tahun di industri otomotif, MG akan berusaha untuk terus berinovasi dan berkembang guna memberikan pengalaman berkendara berkualitas yang fun, exciting, dan one of a kind,” ujar Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia lewat siaran pers, Jumat (21/8/2020). 

    Rayakan Kesuksesan Liverpool, MG Hadirkan Edisi Essence Anfield

    Di negara Australia dan Selandia Baru, MG turut merayakan kemenangan Liverpool FC dengan merilis seri ZS edisi spesial bernama MG ZS Essence Anfield. 

    Kekhasan The Reds menjadi daya tarik tersendiri yang diwujudkan melalui garis-garis merah pada jok two-tone merah-hitamnya, serta polesan warna merah pada pendingin udaranya. 

    Istimewanya karena mobil edisi khusus ini hanya tersedia sebanyak 200 unit dalam warna hitam dan putih dihiasi goresan warna merah pada pinggiran grille dan bumpernya. 

    Edisi Essence Anfield juga dihadirkan dalam model MG HS yang mendapatkan pembaruan melalui nuansa penghormatan atas kemenangan Liverpool. 

    Sementara di pasar Indonesia, MG HS juga hadir dalam nuansa sporty dengan warna khas “The Reds” dalam desain interior mobil yang dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather. 

    Selain itu, tombol super sport berwarna merah juga melengkapi lima moda berkendara yang dapat disesuaikan guna memaksimalkan pengalaman berkendara khas Inggris yang menyenangkan. 

    Perayaan kemenangan Liverpool juga ikut diwujudkan oleh MG Motor Indonesia melalui program hadiah spesial official merchandise kolaborasi dengan Liverpool FC melalui pembelian unit mobil MG pada Mall Exhibition Roadshow di beberapa pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan. 

    Dalam pameran ini masyarakat bisa langsung membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV khas Inggris unggulan MG lewat kegiatan test drive

    Berbagai penawaran dan promosi menarik lainnya juga tersedia secara terbatas bagi calon pemilik mobil MG, termasuk Freedom Deals yang mencakup free one year insurance, free one year nol persen interest, free 6 months gasoline, free Rp 2.000.000 voucher Thule, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun. Semua ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

    “Hadiah spesial ini merupakan salah satu bentuk dari dukungan kami sebagai sesama juara asal Inggris yang kami harap dapat turut memberikan kebahagiaan bagi para penggemar Liverpool Tanah Air, sebagaimana perasaan yang serupa juga terus ingin kami ciptakan melalui kehadiran mobil-mobil MG di Indonesia. Saat ini, MG telah menawarkan MG ZS dan MG HS untuk para penggemarnya di Tanah Air, yang tidak hanya memiliki konsistensi kualitas pada desain, namun juga handling, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi,” tutup Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. 

    MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite dengan banderol Rp 369.800.000 untuk tipe Excite dan Rp 429.800.000 untuk tipe Ignite.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait