Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMI-Playground, Konsep Showroom Headquarter Terbaru Mitsubishi Motors

    MI-Playground, Konsep Showroom Headquarter Terbaru Mitsubishi Motors

    Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang baru saja mengumumkan rencana pembukaan showroom headquarter baru yang mengusung konsep bernama “MI-Playground” atau dibaca “My Playground”.

    Dikabarkan showroom headquarter ini berdiri di dekat kantor pusat MMC di Tamachi, Tokyo, dan segera beroperasi pada 1 September 2020.

    Fasilitas dari konsep showroom terbaru Mitsubishi Motors ini memang sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi konsumen di kala berkunjung.

    Desain secara keseluruhan menghormati sejarah merek Mitsubishi Motors dan menghadirkan desain yang bersih serta modern dengan warna korporat merek, putih dan hitam yang menjadi warna dasar dipadu aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

    Terdiri dari dua lantai, bagian lantai dasar merupakan area showroom yang akan menampilkan model-model Mitsubishi Motors terbaru di atas lantai yang cukup luas dan bersih. 

    Kedepannya Mitsubishi Motors juga berencana untuk memajang mobil konsep dan bengkel disini. 

    Sementara di lantai dua adalah area satelit yang merupakan ruang gaya hidup. Tempat ini dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup.

    Konsep showroom headquarter ini sejalan dengan pesan global Mitsubishi Motors, yakni “Drive your Ambition”. Dimana Mitsubishi Motors berkomitmen untuk membuat kendaraan yang menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memperluas pengalamannya dan menjawab tantangan baru. 

    Showroom headquarter ini juga menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi.

    “MI-Playground merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. “M” berdiri untuk Mitsubishi Motors, “I” untuk intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi),” tulis Mitsubishi Motors dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/8/2020).

    MI-Playground sekaligus menandai dedikasi Mitsubishi Motors untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here